Perut Gendut Logo

Waroeng Spesial Sambal
rancupid.blogspot.co.id

Perut Gendut - Bagi sebagian kalangan, sambal merupakan hal terpenting yang harus tersedia dalam sajian menu makanan. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan bahwa, sebuah masakan akan terasa hambar jika rasa pedas yang ada pada sambal tersebut tidak nendang atau tidak pas. Kondisi seperti ini ternyata memancing inspirasi seorang pria yang berasal dari Boyolali yakni Yoyok Hery Wahyono untuk senantiasa menjadikannya peluang usaha yang menguntungkan. Dengan kegemarannya mengkonsumsi sambal dan keahlian dalam hal memasak, Yoyok pun akhirnya mendirikan sebuah warung makanan dengan menyajikan berbagai menu dan sambal menjadi menu andalannya.

Waroeng Spesial Sambal
rancupid.blogspot.co.id

Untuk pertama kalinya pada tahun 2002, Waroeng Spesial Sambal (SS) resmi di dirikan di daerah Bulaksumur Yogyakarta dengan di bantu oleh 2 orang teman beserta 3 orang karyawannya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Waroeng SS untuk mendapatkan pelanggan tetap, sehingga dengan mudahnya Yoyok mendirikan beberapa cabang, menyusul kesuksesannya pada saat pertama kali mendirikan Waroeng Spesial Sambal (SS) miliknya. Sampai sekarang, cabang Waroeng Spesial Sambal (SS) yang sudah berhasil di dirikan oleh Yoyok, terdapat di beberapa tempat diantaranya :

Alamat Waroeng SS Jogja

1. Waroeng SS 3 Babarsari; Jln Babarsari, Depok, Sleman (depan Citroli)
2. Waroeng SS 9 Monjali; Jln Monjali, Mlati, Sleman
3. Waroeng SS Godean Barat; Jln Godean KM 5,5 Yogyakarta
4. Waroeng SS Kusumanegara, Jl. Kusumanegara (Selatan SGM)
5. Waroeng SS Samirono, Jl. Samirono Baru (Depan GOR UNY)
6. Waroeng SS Plengkung Gading, Jl. MT. Haryono No. 5 Mantri Jeron

Alamat Waroeng SS Jakarta dan Bogor

1. Spesial Sambal Ruko Madrid, Jl. Palem Semi,, Tangerang, Cibodas, Jakarta
2. Spesial Sambal Ruko Pinus Niaga Center, Jl. Taman Royal No. 38-39, Cipondoh, Tangerang
3. Spesial Sambal Jl. Boulevard Raya No. 24, Bekasi Selatan, Bekasi
4. Spesial Sambal Ruko Taman Yasmin, Sektor 6, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor
5. Spesial Sambal Jl. Kisamaun No. 129, Kec. Tangerang, Tangerang
6. Spesial Sambal Jl. Margonda Raya, Beji, Depok
7. Spesial Sambal Jl. Rawa Buntu Utara Blok V2 No. 23, Serpong, Tangerang
8. Spesial Sambal Jl. Bintaro Utama 3, Sektor 3A, Bintaro, Jakarta
9. Spesial Sambal Jl. Tanjung Duren Barat I No. 29, Tanjung Duren, Jakarta

Selain yang menjamur di kota jogja, warung SS ini juga ada disekitar Magelang, Malang, Surabaya dan kabarnya hingga Jakarta. Jika anda berkunjung ke Waroeng SS anda akan disuguhkan dengan berbagai macam daftar menu spesial sambal yang sangat unik, untuk jenis sambal nya saja tersedia hingga 28 jenis sambal. Nah, penasaran bukan? Berikut adalah beberapa jenis sambal yang terdapat di Waroeng Spesial Sambal :
Belut, Teri, Tempe, Tahu, Segar, Matang, Tomat Segar, Trasi Lombok Ijo, Bawang, Bawang Goreng, Bawang Tomat, Lombok Ijo, Gobal Gabul, Leunca, Bajak, Udang Pedas, Wader, Mangga Muda, Rempela Ati, Terong.

Sambal Waroeng Spesial Sambal
infokuliner-enak.blogspot.co.id

Itulah beberapa daftar jenis sambal yang ada di Waroeng Spesial Sambal (SS), tentunya setelah anda mengetahuinya anda akan tertarik dan ingin segera mencicipinya. Dengan rasa yang nikmat serta harga yang bersahabat, sangatlah sesuai bagi para pencinta kuliner khususnya bagi anda anak kuliahan dan yang hobi makan pedas. Segera datang dan rasakan sensasinya hanya di Waroeng Spesial Sambal (SS).




Sumber