Perut Gendut Logo

Ingatkah kita pada saat kita kecil, kita sering mencari taman bermain untuk main ayunan? Di saat kita sudah besar, pernahkah Anda membayangkan untuk kembali ke taman bermain itu untuk sekedar bernostalgia masa kecil? Pasti Anda pernah namun mungkin malu. Bagaimana jika Anda bisa merasakan lagi main ayunan sembari makan siang atau makan malam. The Playground adalah restoran baru berkonsepkan taman bermain di Street Gallery Pondok Indah Mall. Dari depan pengunjung sudah bisa melihat adanya bar dengan ayunan-ayunan tergantung di depannya sebagai pengganti tempat duduk. Di dalam pun ada beberapa meja dengan ayunan sebagai kursinya, dan kita juga dapat melihat adanya meja dengan kursi melingkar yang bisa diputar-putar, serupa dengan yang selalu kita temukan di taman bermain. Tersedia juga area smoking room dan juga ada DJ saat malam hari.



Makanan yang ditawarkan pun lumayan banyak variasinya, mulai dari Children’s Enemies (Salad & Rujak), Lite Bites (Nachos, Popcorn Chicken), soup, main course seperti chicken, beef, fish dan salmon, sandwich, hotdog, burger, pasta dan pizza. Main course yang saya coba adalah Chimichurri Dory, Fish and Chips dan The Legendary Katsutti. Saya memilih Chimichurri Dory karena saya ingin merasakan seperti apa sih saus Argentina itu. Dengan penampilan yang menggiurkan, rasanya pun cukup enak di lidah, recommended untuk dicoba jika Anda penasaran dengan makanan Argentina. Fish and Chips disajikan dengan salad dan French Fries; untuk ikannya sendiri dapat 2 dengan ukuran yang cukup besar tetapi sayangnya, besar karena tepung. Untuk The Legendary Katsutti rasanya cukup enak, cukup creamy. Jika Anda penggemar burger, Anda perlu mencoba Autopsy Burger. Datanglah ke The Playground dan cari tahulah tentang Autopsy Burger.


chimihurri dori

fish and chips

Selain main course, mereka menyajikan dessert yang membuat pengunjung ingin mencoba semuanya. Salah satu dessert mereka yang terkenal adalah martabak dengan pilihan rasa seperti traditional, Monkey Genius, Apple Crumble, Cheese Cookies & Cream, Avocado & Chocolate, Marshmallow & Jelly, dan Grand Marnier Flambee. Avocado & Chocolate martabak rasanya cukup enak, namun yang Apple Crumble toppingnya hanya potongan apel dan kismis, tidak ada cookie crumblenya. Selain martabak, dessert mereka yang cukup menggugah selera adalah Brulee Brulee Brulee (tiga macam Brulee), Baked Alaska, Coffee Souffle, Snickers Ravioli, dan Smores. Smores disajikan dengan sangat cantik di dalam mangkok kecil, berisi marshmallow dan cokelat, dan dilengkapi dengan pie kecil di sampingnya.


Apple crumble Martabak
 
Selain makanan, The Playground juga menyajikan menu minuman yang unik. Sebut saja Mimi Cucu, minuman susu beralkohol yang disajikan di dalam botol dot untuk bayi. Terdapat pilihan rasa Original atau Chocolate dengan harga Rp. 105,000. Mereka juga menyajikan Inventional Cocktails seperti Es Podeng, Guanabana, Gingerbread Raisins, Monster dan masih banyak lagi. Pilihan cocktail yang disajikan pun cukup bervariasi. Selain minuman beralkohol, mereka menyajikan mocktails dan yang unik juga, Candy Project. Candy Project adalah minuman rasa permen, terdapat pilihan Milk Candy, Sarmento, Relax-a dan Foxes. Mereka juga menyajikan milkshake dengan porsi yang cukup banyak dengan pilihan Monkey Bars, Crunchy Brother, Strawberry Pie dan Black Forrest.


smores


Strawberry milk shake-relaxa

The PlaygroundStreet
Gallery Pondok Indah Mall, GF G11-G12
(021) 2952 - 9729