Perut Gendut Logo

The Manhattan Fish Market
image: centralparkjakarta.com

Restoran yang namanya telah mendunia ini dapat di banyak tempat, khususnya di kota-kota besar. Tidak hanya di Indonesia, restoran ini pun memiliki banyak gerai di negara lain seperti Oman, Myanmar, Thailand, Malaysia, hingga Singapore. Di Jakarta sendiri Anda dapat menemukan gerai The Manhattan Fish Market di Mall Grand Indonesia, Kemang, Lotte Avenue, Central Park dan beberapa tempat lainnya. Restoran yang menawarkan fresh seafood ini memang terinspirasi oleh Futton Fish Market di Brooklyn Bridge, Amerika Serikat.

the menhattan fish market2

the menhattan fish market3

Mengunjungi gerai The Manhattan Fish Market di Central Park Mall, kami membuka makan malam kami dengan soup of the day. Cream Mushroom yang panas disajikan dalam cangkir sup yang cukup besar. Rasa dari cream soup ini sangat pas di lidah, tidak terlalu kental sehingga tidak membuat eneg.

the menhattan fish market7

Sebagai main course atau hidangan utama, kami memesan Fried Giant Platter. Sesuai namanya, porsi dari menu ini memang besar. Terdiri atas cumi-cumi dan ikan, ditambah dengan jamur goreng dan mayonaise serta sambal khas The Manhattan Fish Market, membuat makan siang kami ini terasa sangat lezat.

the menhattan fish market8

Baked fish with rice

the menhattan fish market9

the menhattan fish market9

Fried Mushroom inside the  Seafood Platter