Perut Gendut Logo

The Breeze At Samaya


Apabila pergi ke Bali bersama pacar ataupun pasangan hidup, rasanya kurang lengkap bila tidak merasakan dinner romantis sambil menikmati sunset. Di Bali terdapat cukup banyak tempat yang menyediakan dinner romantis sambil menikmati sunset, seperti salah satu yang akan dibahas ini yaitu The Breeze at Samaya. The Breeze at Samaya merupakan salah satu restoran yang terletak di daerah Seminyak, Bali. The Breeze juga merupakan beachside restaurant yang menghadap ke pantai Seminyak. Duduk menghadap pantai, menikmati sunset sambil mendengar suara deburan ombak membuat The Breeze merupakan salah satu tempat romantis di Bali.

The Breeze At Samaya


The Breeze menawarkan berbagai macam menu makanan mulai dari appetizer, main course serta dessert dan minuman, baik minuman yang mengandung alkohol ataupun tidak mengandung alkohol. Untuk full set makanan dan minuman di The Breeze ini tentunya tidak murah, kira-kira kena sekitar Rp 350.000,++ seorangnya. Pelayanan yang diberikan di The Breeze sangat memuaskan dengan pelayan yang sangat ramah dengan pelayanan yang sangat cepat. Pelayan disini pun menggunakan multi language antara Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris, tetapi rata-rata lebih sering menggunakan bahasa Inggris dikarenakan yang banyak dateng kesini adalah turis-turis dari luar Indonesia dikarenakan harga yang cukup mahal. Tetapi dibalik harga yang cukup mahal, rasa dari makanan dan minuman yang diberikan tertanya berbanding dengan harganya. Rasa enak serta porsi yang pas dengan pengertian tidak banyak, tetapi tidak terlalu dikit juga. Disini juga kalian akan dapat free appetizer seperti breads with butter dan makanan lain yang tidak diketahui namanya, seperti kue sus yang berisi baby tomato.


The Breeze At Samaya

The Breeze At Samaya


Untuk makan di The Breeze ini disarankan untuk mereservasi tempat supaya bisa dapat di tempat yang paling pinggir deket pantai karena disitu merupakan tempat yang paling enak untuk menikmati pemandangan pantai serta sunset. Waktu yang pas untuk dateng kesini sekitar jam 5 sore sehingga tidak terlalu panas kena sinar matahari. Oiya, dan di The Breeze ini tidak hanya restaurant, tetapi ada juga tempat hangout bagi kalian yang pergi rame-rame bersama teman-teman ataupun keluarga besar sehinga bagi kalian yang ingin menikmati sunset tanpa makan berat juga dapat berkunjung kesini. Jadi bagi kalian yang ingin membawa pacar atau suami/istri kalian, coba dibawa kesini, dijamin pasangan kalian akan senang karena tempatnya yang romantis dan makanannya yang enak. =)

Lokasi :
Breeze Restaurant
At Samaya Villas Bali
Jl. Laksmana, Seminyak
0361-731149


The Breeze At Samaya

The Breeze At Samaya