Perut Gendut Logo

Tempat yang begitu menawan dan anggun di tengah pusat kota CBD Sydney, tepatnya di dalam gedung Queen Victoria, Sydney: The Tea Room. Dengan design dan dekorasi ruangan bergaya Victoria classic, ball room di Queen Victoria ini menjadi tempat menikmati untuk menikmati waktu minum teh dengan penuh kesan.



Benar benar cengan ruangan yang begitu mewah menawan ini anda dapat menikmati tea time, seperti breakfast tea yang dapat di nikmati pada jam 10 sampai 12 siang dan afternoon tea hingga tutup. Disini pun kamu dapat menikmati makan siang, tentu dengan menu tang special dan booking di perlukan.



Memesan traditional tea serving disini adalah hal baru untuk kami untuk menikmati makanan kecil seperti sandwich, cake, bolu dan beberapa pastry. di hidangkan dalam piring bersusun ala jaman victoria Inggris dulu, seakan menikmati dalam jamuan penting di jaman kerajaan Inggris lalu.



scone, pie pastry, sandwich daging asap begitu lezat tampaknya dan untuk tea nya anda dapat memilih. Pilihan yang begitu banyak jenisnya dari yang biasa seperti english/irish breakfast, Earl grey, Asam bari, orange pekoe, lapsang, red roses hingga Oolong, Yunlong dan Yunan tea dan juga royal gun powder (strong green tea)



Hal yang menyenangkan menikmati tea dan kue kue kecil di tempat yang begitu classic dan megah di kota Sydney ini