Perut Gendut Logo

Sprinkles Ice Cream

Menyusul kesuksesan Sprinkles Cupcakes, Sprinkles hadir dengan Sprinkles Ice Cream yang terletak persis di samping Sprinkle Cupcakes di Beverly Hills. Toko ice cream kecil ini dihiasi dengan menu besar yang tertulis di sisi-sisi tembok, dengan counter besar di tengah dimana pengunjung bisa melihat macam-macam cone dan topping yang mereka miliki. Dibuat handmade menggunakan produk berkualitas, Sprinkles Ice Cream juga menyajikan cookies yang menjadi favorite seperti chocolate chip, oatmeal dan peanut butter yang juga dibuat handmade.

Sprinkles Ice Cream

Sprinkles Ice Cream

Sama seperti Sprinkles Cupcakes bahwa menu mereka setiap harinya tidak sama, namun mereka memiliki varian rasa ice cream seperti banana, blood orange sorbet, butter pecan, cap’n crunch, cherry vanilla, dark chocolate, mint chip, peanut butter cup, red velvet, rocky road, salty caramel dan masih banyak lagi. Masing-masing pengunjung berhak untuk meminta 2 macam tester varian rasa untuk dicoba terlebih dahulu. Anda boleh memilih apakah Anda menginginkannya di dalam cup, cone, atau red velvet cone. Setelah Anda menentukan rasa ice cream yang Anda pilih, Anda bisa menambahkan saus seperti caramel, chocolate, whipped cream, hot fudge, marshmallow cream dan salted butterscotch, dan Anda juga bisa menambahkan topping seperti yang Anda dapat lihat di counter.

Sprinkles Ice Cream

Pada waktu sayamengunjungi Sprinkles Ice Cream, tester yang saya minta adalah red velvet dan cap’n crunch. Red velvet ice creamnya terasa persis seperti Sprinkles red velvet cupcake, dengan potongan-potongan kecil dari cupcakenya. Cap’n crunch adalah sebuah sereal, dan rasanya sangat..cap’n crunch. Jadi saya memutuskan memesan cap’n crunch di cup. Mungkin jika saya tidak membeli red velvet cupcakenya, saya akan memesan red velvet ice creamnya.

Sprinkles Ice Cream
9631 South Santa Monica Boulevard
Beverly Hills, California 90210
U.S.A.

Sprinkles Ice Cream