Perut Gendut Logo



Sari Laut Jala-Jala,  bukan lah tempat yang asing bagi pengemar dimsum di jakarta. Tempat yang terkenal dengan makanan medan ini dan dimsum selalu menajdi tempat makan di waktu makan siang dan akhir pekan.
Tempayt makan yang kami datangi pada liburan akhir pekan ini bukanlah tempat yang baru, akan tetapi karena rasa kami kembali kesini.

Jala Jala Restaurant ini dapat anda temui di 
Mall Taman Anggrek Lantai P2#01
Jl. Letjen. S. Parman Kav.21, Slipi
Jakarta Barat

Kuningan City Lantai 3
Jl. Dr. Satrio, Kuningan
Jakarta




Seperti biasanya staff disana mengedarkan dimsum yang siap di santap dengan berkeliling dan juga anda dapat memilihnya di meja setelah anda anada masuk.. Jejeran dimsum dan case dessert ada disana.
Tapi bukan hanya itu, anda pun dapat memesan berbeagai macam masakan dalam menu yang ada.



Lumpia udang dengan potongan yang menarik dan terurai, menjadikan makanan yang simple ini menajdisangant berkelas.. isi dari udangnya pun sangat menyenangkan.




Bun atau bapao yang satu ini dengan isi kuning telur asin dengan susu manis dalam lelehan panas di dalam bungkusan bapao ini sangat menarik perhatian
Dengan rasa sedikkit asin dan manis dalam susu nya, kuning telur asin ini memberi nilai tambah dalam masakan ini. 




Siomay ayam ini sanagt baik dalam rasa, tekture dan kekenyalannya dari daging ayamnya pun mengugah selera. Makanan utam adalam dimsum ini harus anda coba.




Satu yang tak boleh terlewatkan di tempat ini, pancake durian, ini adalah makanan terlezat dan harus anda pesan ketika berkunjung. Wangi aroma durian yang begitu sempurna, gigitan demi gigitan diantara
lembutnya durian dan pancake yang begitu mengiurkan.



Taro ice cream, sedikit janggal ketika melihatnya, paduan ice cream dengan Taro flavour dan kacang merah serta cereal. untuk rasa ini dapat di katakan enak hanya saja perpaduan dengan kacang merah dan cereal fruit loops ini dapat dirasakan kurang memberi rasa yang cocok. Akan tetapi rasa dari taro Ice creamnya sangat menjanjikan.