Perut Gendut Logo

Saos Kepitingnya Di Clarke Quay, Singapore

Jumbo Seafood Gallery

Satu tempat untuk menikmati seafood bagi penduduk lokal Singapore dan pengunjung mancanegara ada di Clarke Quay.

Jumbo Restoran

Resto yang terletak di sepanjang Sungai di Clarke Quay tepatnya di Riverwalk, 20 Upper Circular Road, #B1-48
The Riverwalk, Singapore 058416. Seafood ini pun dapat anda nikmati di beberapa cabang dan Eastcoast yang mana sanagt di kenal sebagai daerah kuliner seafood di Singapore.. Bahkan di Shanghai China pun, anda dapat menikmati seafood ini.

Jumbo Menu

Saos Kacang

Dengan menu unggulan Singapore Chilli Crabs ( Kepiting Saos Singapore), kami memutuskannya untuk mencoba resto ini, akan tetapi resto ini ada lebih baiknya anda membuat reservasi, di karenakan resto ini ramai pada saat jam makan siang ataupum malam hari, Setelah pada hari pertama kami tidak mendapat tempat, kami datang lagi sebelum jam makan siang,
Pada jam 11 kami sudah di sana dan sepertinya baru buka tempat ini, setelah di tunjukkna tempat duduk yang terbagi dalam dan luar, kami memilih untuk duduk di dalam, Sambil melihat menu, meskipun waktu baru menunjukan jam 11.15 am kami dibuatnya  lapar dan ingin cepat cepat memesannya.

Scallop Taro
Scallop Taro

Roti Mantaou
Mantaou

Kami memesan beberapa makanan untuk siang ini termasuk roti mantao (yang berasal dari daratan China) untuk menemani makan siang ini, mantao ini di goreng dan di makan dengan saos dari kepiting nya..

Nasi goreng
Nasi goreng

Jumbo Seafood 

Di panasnya kota Singapore dan pedasnya sajian ini, kami meninggalkan Jumbo Seafood Gallery dengan rasa puas.