Perut Gendut Logo

Restoran Para Gamer - CAPBAR - Tokyo - Jepang

Hai para gamers... ada info menarik nih buat kaian pecinta game-game jepang... Di sekitar area Tokyo Game Show ada sebuah restoran yang dirancang khusus untuk gamer, bahkan menu makanan di dalamnya pun mencatut sejumlah game ternama besutan Capcom. waw...

Restoran Para Gamer
(sumber:grandparagon.com)

Restoran tersebut bernama Capbar, yang memang sengaja dirancang bertemakan semua game besutan Capcom. Bahkan nama makanan dan minuman yang ditawarkan pun diambil dari nama game besutan Capcom.

ada keunikan tersendiri di restoran ini, contohnya, pengunjung bisa memesan minuman Resindent Evil yang terlihat horor dengan dominasi warna merah yang menyerupai darah, tapi jangan khawatir itu hanya sirup manis dan sangat enak. Selain itu ada juga menu lain seperi Monster Hunter atau Ace Attorney yang tak kalah kerennya.

Area tempat makan juga dibuat dengan tampilan yang futuristik dengan dekorasi yang membuat para gamer betah berlama-lama di dalamnya. Tapi yang paling seru dari restoran tersebut bukanlah menu makanan atau desainnya, tapi cara penyajian makanan yang unik.


Restoran Para Gamer
(furthergaming.wordpress.com)

keunikannya adalah jika ada pengunjung yang memesan minuman Street Fighter, maka pelayan yang mengantar makanan akan berakting seperti salah satu jagoan dalam game tersebut. Bahkan mereka sesekali mengeluarkan jurus khas jagoan tersebut dengan gaya pantomin yang luar biasa keren.

Melihat begitu banyaknya para gamer yang menyerbu area Tokyo Game Show, sepertinya membuat restoran dengan tema game terlihat begitu menarik. Seru banget ya... makanya, jika PG'ers lagi pada liburan ke Jepang, jangan lewatkan restoran yang satu ini...