Perut Gendut Logo

Restoran Diatas Batu Karang

Temukan sensasi dan pengalaman berbeda di restoran yang satu ini. Restoran ini bukanlah restoran yang biasa anda temui dipinggir-pinggir jalan atau saat Anda pergi makan malam bersama keluarga. Yang menjadikan restoran ini begitu unik adalah karena lokasinya yang tepat berada di atas karang indah dengan pemandangan birunya laut. Suara debur ombak dan semilir angin akan menemani siapapun yang menikmati hidangan di sini.

Restoran Di Atas Batu Karang
iamontherun.wordpress.com

The Rock Restaurant adalah sebuah restoran yang dibangun di atas batu karang. Restoran ini dapat anda kunjungi di pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania. Pemilik restoran ini adalah seorang nelayan sehingga setiap hari menyajikan aneka hidangan laut yang segar untuk pengunjung.

Restoran Di Atas Batu Karang
www.therockrestaurantzanzibar.com

Di restoran ini, Anda dapat menikmati hidangan laut yang selalu segar dengan suasana pemandangan pantai yang indah. Seperti dilansir dari therockrestaurantzanzibar.com, menu yang ditawarkan di restoran ini tentu saja bernuansa laut. Seperti menu pembuka Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Salah satu menu utama adalah The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

Lobster The Rock Special
www.therockrestaurantzanzibar.com

Namun restoran ini tidak buka setiap hari, maka Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Dan uniknya lagi untuk masuk ke restoran ini, pengunjung harus menggunakan perahu atau cukup dengan berjalan kaki saat laut sedang surut.

Restoran Di Atas Batu Karang
www.doubletakesblog.com

Diambil dari berbagai sumber