Perut Gendut Logo

Resto Irian Timor, Muara Karang


Makanan asal Makassar tidak lah mudah untuk dimasak kalau anda tidak berpengalaman. Dan biasanya hanya orang-orang makassar asli yang dapat menciptakan cita rasa Makassar yang sesungguhnya. Dan bagi warga Jakarta, biasanya sering kali mencari makanan baru yang menarik dan bisa dicoba masakan khas Makassar ini.

Bagi para perantau asal Makassar, mungkin untuk menemukan restauran yang menyajikan masakan khas Makassar tidaklah sulit di kota jakarta. Namun dari sekian banyak restauran yang mengaku cita rasa asli Makassar, restauran Kios Irian Timor yang belokasi di Muara Karang ini boleh diadu dengan restauran Makassar lainnya.


Resto Irian Timor, Muara Karang
Nasi Goreng Merah

Salah satu menu yang digemari dan terkenal adalah Nasi Goreng Merah. Sekilas, nasi goreng ini terlihat seperti Nasi Merah, tapi jangan salah menilainya. Nasi Goreng Merah ini merupakan salah satu makanan khas dari Makassar. Banyak resto Makassar lainnya juga menyediakan menu ini. Nasi Goreng yang diberi pewarna alami, merah yang dihasilkan adalah dari buah tomat dan juga sedikit campuran dengan sambal yang menghasilkan rasa yang segar dan juga sedikit pedas. Harus di coba!!!

Resto Irian Timor
sumber: burpple.com

Restauran yang ini wajib untuk dikunjungi oleh para pencinta cita rasa masakan Makassar. Masakan Makassar yang terkenal dengan porsinya yang jumbo ini akan membuat para customernya terbelalak dengan porsi sajian. Jadi tunggu apalagi, harga pas yang tidak menguras dompet anda dan citarasa asli dengan porsi yang wah, yah hanya di kios irian timor.

Lokasi:
Resto Irian Timor
Jalan Muara Karang Raya, Jakarta Utara