Perut Gendut Logo

Pattiserie Figlia

Satu counter yang kami kunjungi ketika berada di Daimaru Food place yang terletak di dekat Sapporo Sation adalah etalase yang begitu menarik.. dengan passtries dan kue kue nya. Menarik... satu kata yang terungkap. Hmmm Yummy. Terdapat papan nama Pastteries Figlia dengan merek counter SWEET EVENT. Menghentikan langkah di depan etalase counter tidak lah mudah.. Menatap sesuatu yang membuat menelan ludah pun adalah tantangan,



Counter yang cukup ramai di kunjungi pada siang hari ini adalah tempat yang menyediakan makanan cake dan passteries,,, Dari warna coklat, ,merah,kuning serta hiasan kreasi semuanya datas hasil Figlia.. Figlia sendiri adalah salah satu pasttries yang mempunyai nama di Sapporo.. Passteries yang berdiri sejak tahun 20090ini di kelola menjadi maju oleh pastteries Chef Shumichi Watanabe. Berawal dari tempat asalnya di Asukaze yang terdapat di antara Otaru dan Asahikawa... atau anda dapat mengunjungi dengan JR Hakodate Line dan berhenti di Hoshioki Station..  Tapi tidak lah perlu anda bersusah kesana , di kota pun anda dapat dengan mudah menemukan produk dari Figlia. 







Anda pun tidak perlu takut untuk membawanya pulang ke tempat kerja anda atau tempat tinggal anda,  packaging yang menarik dan aman untuk menjaga cake anda mencapai tujuan. dengan box dan ice pack yang melindungi kue kue yang yummy ini... sehingga ketika kue anda sampai tujuan, kue anda masih terjaga bentuknya..dan tentu tidak mudah meleleh.



Chocolate orange, dengan dark chocolate dan cocoa powder membungkus cream di atas dari biscuit yang cruncy dan enak di bawahnya.. perpaduan rasa dari sesuatu yang terlihat seperti kue coklat.



Apa ini si hijau menarik... Dengan matcha yang terasa... "Pisutashu" ini dapat anda dapatkan dengan harga 432 Yen ini (jangan lupa setiap belanja di Jepang, total belanjaan kita di tambahkan 8 percents sebagai PPN nya) rasa yang benar benar unik... perpaduan almond, green tea dan juga sedikit asam dari buah berry menjadikan rasa yang membuat anda sukar untuk melupaknnya. 



Ketika berkunjung  ke Sapporo, Sempatkan perut anda untuk mencoba kue kue kreasi dari Figlia ini, jadi bagi penggemar passtries dan cake.. ini adalah suatu rasa dan kreasi yang patut anda rasakan....