Perut Gendut Logo

Once Upon A Milkshake

Once Upon A Milkshake (OUAM), mendengar kata milkshake, tentunya pasti banyak orang yang langsung tergoda untuk membelinya. Siapa lagi yang tidak tergoda mendengar campuran es krim dan susu kemudian di blender menjadi satu minuman yang tentunya sangat enak. Apalagi bagi kalian yang dari kecil sudah dimanjakan dengan es krim dan susu, kalian pasti tidak akan mau melewatkan milkshake yang disediakan oleh Once Upon A Milkshake ini.

Once Upon A Milkshake

Once Upon Milkshake awalnya berasal dari Singapura yang kemudian sudah berkembang hingga ke Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), dan Seoul (Korea Selatan). Toko OUAM tentunya sangat menarik perhatian dengan tema warna putih dan ungu yang begitu catchy dan dengan nama yang sangat unik serta memberikan nama-nama yang unik pada setiap menunya seperti Tiara Miss-U atau Agent Red Velvet.

OUAM juga menjual berbagai macam es krim, tapi tentunya specialty dari OUAM yaitu Milkshake-nya. Mereka menjual dengan 3 ukuran gelas yaitu kecil, sedang, dan besar. Bila kalian melihat ukuran gelasnya tentunya akan cukup kaget bila melihat ukuran gelas yang kecil karena sesuai dengan ukurannya, gelasnya amat sangat kecil dan tentunya kalian akan segera memesan dengan gelas regular. Tapi ternyata setelah membeli dan mencoba milkshake-nya, tentunya bagi kalian yang ingin mencoba OUAM setelah makan berat akan menyesal beli yang ukuran regular dikarenakan milkshake disini sangat kental dan creamy sehingga tentunya akan eneg untuk menghabiskan sendirian. Kental dan creamy, yup! Dikarenakan begitu kental dan creamy tentutnya tak usah meragukan rasa dan tekstur yang diberikan oleh OUAM karena sanagt enak dan sebenernya bikin ketagihan untuk minum milkshake OUAM keesokan harinya.

Once Upon A Milkshake
Baa Baa Naa (Regular) dan Little Hazel Nutella (Regular)

Rasa yang diberikan terdiri dari premium flavors dan king's favourite. OUAM juga memberikan Durian Milkshake yang sangat terkenal dan populer. Bagi kalian yang ingin mencoba, dapat mengeluarkan uang palong sedikit 3 SGD untuk di Singapura dan 7 RM di Kuala Lumpur. Bagi kalian yang berencana ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok atau Seoul, jangan lewatkan untuk mencoba Once Upon A Milkshake. Worth to try!
Singapore:
Maxwell Chambers.
32 Maxwell Road #01-08 S (069115)

Malaysia:
Signatures Food Court
Level 2, Suria KLCC, Kuala Lumpur

Once Upon A Milkshake
Sumber: www.onceuponamilkshake.com