Perut Gendut Logo

Nanny's Pavillon - The Terrace


Kemarin ini saya dengan teman-teman saya mendatangi sebuah cafe yang cukup unik design interiornya. Nama Cafe itu adalah Nanny's Pavillon yang berada di Mall Central Park Jakarta. Design dari tempat ini bisa saya katakan unik karena interiornya didesign seakan-akan cafe ini berada di tengah taman yang mana banyak sekali hiasan seperti pohon, tanaman rambat dan tumbuhan hijau lainnya. Hal ini membuat tempat ini menjadi segar dan nyaman untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga.


Nanny's Pavillon - The Terrace
Menu Fresh Blend Lemonade

Menu yang disajikan juga beragam disini, mulai dari minuman ringan seperti juice, lemonade, spaghetti, waffle, pancake, dan masih ada menu lainnya. Pada kesempatan ini saya dan teman-teman saya memesan 2 jenis makanan dan 1 jenis minuman.


Nanny's Pavillon - The Terrace
Crazy Chocolate Waffle

Pesanan pertama kami adalah Crazy Chocolate Waffle. Waffle yang diatasnya terdapat 1 scope chocolate ice cream sehingga waffle ini terasa segar, dihias dengan chocolate cair dan ditaburi juga dengan choco chips yang membuat waffle ini makin menambah selera kita untuk segera menyantuk waffle ini. Rasa dari waffle ini cukup enak dan nikmat, waffle yang hangat dicampur dengan ice cream yang dingin dan choco chips yang renyah membuatnya makin nikmat.


Nanny's Pavillon - The Terrace
Smoked Beef Spaghetti


Pesanan kedua kami pun datang juga, yaitu Smoked Beef Spaghetti. Semua dari kita pasti pernah mencicipi makanan ini. Smoked beef spaghetti banyak terdapat di restoran-restoran yang menyajikan pasta dan ini merupakan salah satu menu wajib yang biasanya terdapat di restoran pasta. Rasa dari smoked beef-nya terasa sekali dan spaghetti yang disajikan juga nikmat. Agak sedikit berminyak tapi tetap menggugah selerah ketika sepiring Smoked Beef Spaghetti berada di depan anda.


Nanny's Pavillon - The Terrace
Patty's Passion Fruit

Minuman yang kami pesan adalah Patty's Passion Fruit. Minuman ini unik karena tidak biasa ditemukan di restoran atau cafe lainnya. Minuman yang di dalamnya terdapat potongan buah-buahan, seperti apel, markisa, nanas dan kiwi dan dimasukkan kedalam soda dengan campuran sirup markisa. Anda pasti sudah dapat membayangkan sirup markisa yang rasanya sangat segar sekali apalagi ketika diminum dingin-dingin di cuaca yang panas.

Rasa dari minuman ini manis dan sedikit asam segar dan dengan potongan buah-buahan yang membuatnya makin menarik. Anda tidak akan menyesal dengan memesan minuman ini karena minuman ini merupakan rekomended dari waitressnya. Untuk satu pitcher nya dapat dinikmati untuk berempat.


Nanny's Pavillon - The Terrace
Satu Pitcher Patty's Passion Fruit

Untuk kisaran harganya cukup beragam, mulai dari 10ribu rupiah sampai 50ribu rupiah. Untuk kenikmatan rasa dari makanan yang disajikan, menurut saya harga ini worthed untuk anda keluarkan. Jadi segera datangin Nanny's Pavillon ini dan cobalah dengan lidah anda sendiri kenikmatan yang disajikan cafe ini. Selamat mencoba. [Rocky]


Nanny's Pavillon - The Terrace
Design di dalam cafe

Nanny's Pavillon - The Terrace
Suasana di dalam cafe

Nanny's Pavillon - The Terrace
Suasana dan design di luar cafe



Lokasi:
Nanny's Pavillon, The Terrace
Sogo - Central Park Ground Floor
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28
West Jakarta 11470
Phone: (+62)21 569 8570