Perut Gendut Logo



Satu lagi Cafe yang telah menjamu para pelanggannya. My Kopi O. Cafe yang satu ini telah berada di kota kota besar di Pulau Jawa, Sumatera dan Bali, juga Sulawesi. Tak lupa merambah Jakarta dengan outletnya di  Living world-Alam Sutera dan Town Square Cilandak (Citos). Bukan sekedar Cafe, Tempat ini dapat di katakan seperti resto resto, menonjolkan menu menu andalan di luar kopinya.. Jadi benar benar anda dapat menikmati makan siang di tempat ini.




Memasuki my Kopi- O, dengan sapaan ramah crew disana dan set yang cukup menarik.. kami memilih duduk mendekati kaca serta merta dapat melihat lalu lalang orang orang di mall Living World Alam Sutera ini. Tempatnya yang dapat dikatakan cukup nyaman ini dan lay out yang menarik pula, membuat kami tidak sabar melihat apa saja yang ada disini untuk makan siang hari ini.



Setelah menerima menu sempat terpersona juga tempat makan ini, ada nasi goreng, ada ramen, ada sandwich ada fish and chips serta cemilan lainnya. Menurut sahabat kami yang menemani kunjungan hari ini, My Kopi O sangat peka dan aktif dalam mempersiapkan menu menu andalan mereka sehingga para pelanggan tidak bosan di buatnya.
Harga yang berkisar dari Rp 35.000 - Rp. 78.000 ini cukup bervariasai dan mengiurkan.



Untuk kopi nya, disini juga tidak kalah menarik variasinya, dari "Beloved Chocolate", variasi Teh hingga Espresso yang juga menjadi andalan disini, seperti Can Pana, atau Ice teh tarik Halla dan Kopi Kosong. 





Beberapa outlet yang siap melayani anda, 
Untuk Surabaya, ada di Surabaya Town Square, Grand City Ciputra Worls
Untuk Malang, ada di MX Malang, Indonesia Bistro
Untuk Jakarta, ada di Living World, Town Square Cilandak
Untuk Semarang, ada di Jl. Sisingamangaraja no 75
Untuk Solo, ada di The Park Solo
Untuk Bali, ada di Town Suite Bali, Bandara Ngurah Rai domestik
Untuk Palembang, ada di Mall Shop Rajawali Village
dan akan segera hadir di tempat tempat lainnya.