Perut Gendut Logo



Mie Yang telah hadir di tahun 1965 ini telah manjadi legenda di kota Bandung, menjadi salah satu pelopor mie  disana. Dengan menu Yamien , mie disana di kenalkan dalam dua sajian; yamien manis dan yamien asin pedas. Yang manis di beri kecap manis dan diaduk rata sedangkan asin cabe di aduk dengan sambal. Tentu untuk rasa bukan lah suatu hal yang aneh jika menajdi legenda, rasa yang enak dan mengiurkan.



Setelah membuka cabang nya di Jakarta, baru baru ini, cabang terbaru di Jakarta di buka di Green lake City, Kosambi. Daerah perumahan yang berdekatan denagn Kosambi Jakarta atau dapat pula di access dari Tol Karang Tengah Tangerang. Tentu pertumbuhan di daerah ini menajdi magnet tersendiri untuk membuka cabangnya.



Mendengar nama Mie Naripan, tentu kami segera merapat kesana. Nama yang telah melegenda dan melekat di hati. kami menghampiri cabang ini disana. Didaerah ruko ruko disana. Cabang yang belum lama buka ini cukup ramai di kunjungi oleh para pecinta Mie dan pecinta Mie Naripan Bandung



Setelah mendapat meja dan meemsan mie.. kami menunggu, tanpa terasa menunggu 30 menit untuk semangkuk Mie, dapat kami rasakan cukup lama. dan ketika kami melonggok ke dapur terbuka disana, sepertinya para staff masih baruy dan kurang dapat menguasai keadaan dapur disana. Tentu di hati kami, menunggu untuk yang terbaik tidak lah menjadi halangan. Akhirnya pesanan kami datang dan tentu setelah menunggu cukup lama kami langsung mencobanya. Rasa nya dapat kami katakan tidaklah seperti yang kami bayangakan... sedikit tidak terasa, dengan kekenyalan mie yang dapat kami rsakan kurang dalam memasaknya.. Ah betapa sayang  mie Legenda yang pernah kami rasakan bertahun tahun silam dan menajdi langganan kami ketika kami bepergian ke Bandung di banding dengan rasa yang ada di hadapan kami hari ini..
Tetap kami inginmncobanya kemabali, semoga rsa dan kecepatan dalam pensajian menajdi lebih baik untuk sebuagh nama... Mie yang telah legenda ini ............