Perut Gendut Logo

Mau Nasi Ayam Yang Uenak

The Chicken Rice Shop....

Menu

Di dalam salah satu Mall terbesar di Pulau Penang, Queenbays Mall, Penang-Malaysia, kami merasakan lapar yang sangat. mengelilingi mall yang besar ini kami mencari, apa sich makanan yang akan membuat kami berkesan akan pulau ini. Selagi mencari kami melihat deretan bangku di bawah lantai kami, dari lantai atas terlihat rapi dan menarik..

Nasi Lemak

Kami memutuskan untuk turun, ternyata, resto menjual nasi ayam.. wah kebetul sekali ini lah salah satu makanan poupular dan original dari Malaysia.
Tanpa saling bertanya, kami masuk kedalam dan memilih duduk dekat jendela menarik.

Nasi Lemak

Nasi Lemak

Setelah melihat menu, kami memesan makanan yang terlihat sedap.. dengan tempat sendok yang lucu, resto ini sudah membuat betah kami yang sedang kelaparan di siang ini di Pulau Penang, Malaysia...

Nasi Lemak

Sayur Toge


ternyata ayam yang lembut di padu dengan bumbu yang diracik sedemikian rupa membuat nasi dengan aroma dan rasa ayam ini bertambah lezat.. bayangkan, nasi di masak dengan kaldu ayam dan perasa di hidangkan dengan daging ayam yang lembut... hmmm uenak nya. karena kami memesan combo, set makanan ini di lengkapi sayur, yang kami milih untuk satu set pertama adalah toge dan minuman..
Selain nasi ayam dengan daging ayam, kami juga memesan nasi dengan semur gravy, daging sengkel di balur dengan gravy. 

Dagung Sengkel 

Daging Ayam

Siang ini dengan harga yang tidak mahal, hanya Rm 6 (6 ringgit atau Rp. 22,000) per set (ada nasi, ayam, sayur, dan minuman) kami menikmati makanan original Malaysia, dan porsinya yang besar, membuat kami tidak ingin beranjak dari tempat ini.

Menu Nasi Ayam