Perut Gendut Logo

Manhattan Fish Market di Mall Central Park

Kehadiran Manhattan Fish Market di Mall Central Park, Jakarta, memang sangat menarik perhatian. Rasa lezat yang ditawarkan dan suasana nyaman design interiornya membuat restoran ini tidak pernah sepi pengunjung.

Menu yang ditawarkan di sini tidak banyak, dan semuanya adalah seafood. Menu favorit di restoran ini adalah Manhattan Fish ’n Chips dan Manhattan Flaming Platter. Untuk ikannya bisa dipilih ikan pacific dory, pacific cod, atau sword fish.

Fish and Chips berisi kentang goreng dan ikan goreng tepung dalam bentuk fillet. Yang pasti begitu disajikan di atas meja, aroma harumnya langsung tercium. Kentang gorengnya pun renyah dan gurih.

Sedangkan menu Flaming Platter pembakaran udangnya dilakukan di depan kita. Flaming Plater berisi nasi, ikan dory, udang, dan kentang goreng yang disajikan dalam satu wadah besar. Udangnya diberi melted cheese. Ikan dory dibaluri dengan saus garlic herb. Rasa nasinya juga enak dan gurih. tesktur ikan dory begitu lembut, lezat terasa di mulut. Udangnya juga fresh, dengan melted cheese yang membuat rasanya jadi lebih mantap.

Untuk dessertnya ada Free Mud Pie. Mud Pie adalah kue cokelat dan dicampur dengan es krim, kemudian disiram dengan sirup dan ditaburi dengan kacang. Rasanya sangat enak, dengan cokelat yang banyak dan bercampur dengan es krim, melted di mulut.

Untuk harga memang tidak murah, tapi kami rasa kisaran harga itu relatif untuk masing masing individu. Yang penting apakah rasa dan kualitas yang diberikan sebanding dengan harganya bukan? Dan menurut kami, ya itu sebanding!


Foto dan artikel dari berbagai sumber.