Perut Gendut Logo

Magnum Cafe


Bulan lalu menjadi bulan romantis dengan adanya Valentine Day dan bulan ini juga terdapat 1 hari romantis itu pula, yaitu White Day dimana para pria memberikan hadiah kepada para pasangannya. Bagi Anda para pria yang bingung untuk memberikan hadiah kepada pasangannya, mungkin Anda bisa membawa pasangan ke tempat yang satu ini, yaitu Magnum Cafe. Berikut adalah ulasan dari saya mengenai Magnum Cafe.


Magnum Cafe


Magnum Cafe yang saat ini adalah cafe dari Magnum dengan konsep baru, The House of Chocolate. Seperti yang diketahui, Magnum Cafe awalnya dibuka pada tahun 2011 dan menggunakan tempat yang tidak permanen namun akhirnya ditutup pada awal tahun 2012. Melihat banyaknya antusiasme dari para pengunjung, akhirnya cafe ini dibuka kembali dan sekarang menggunakan tempat yang permanen di Grand Indonesia, West Mall Lantai 6, Jakarta.

Saya dan teman sudah pernah beberapa kali ingin mengunjungi tempat ini, namun karena ramainya antrian di cafe ini membuat kami selalu mengurungkan niat sampai akhirnya ada 1 kesempatan dimana tidak terdapat antrian yang cukup ramai. Suasana yang ditawarkan oleh Magnum Cafe ini memang cozy banget dan pas bagi Anda yang ingin membawa pasangan Anda.


Magnum Cafe


Terdapat ruangan indoor dan outdoor bagi Anda yang ingin merokok. Menu-menu yang ditawarkan Magnum Cafe bisa dibilang cukup bervariasi karena tidak hanya berbagai jenis es krim saja yang ditawarkan seperti Magnum Cafe yang sebelumnya. Ada makanan utama, seperti pasta, french fries, steak, dll, ada juga dessert dari berbagai es krim magnum dan minuman-minuman. Menu yang kami pesan adalah Wafel D' Antwerp, Gaufre, Nutty Guild, dan Mont St. Aubert.


Magnum Cafe

Magnum Cafe

Wafel D' Antwerp adalah es krim magnum yang dicelupkan ke dalam cokelat ditambah dengan wafel dan saus cherry di pinggirannya, wafelnya cukup enak dan dengan tambahan es krim magnum membuatnya terasa semakin enak. Gaufre adalah es krim magnum dengan biskuit dan topping cokelat dan serpihan kacang. Rasanya juga tidak kalah dibandingkan dengan wafel d' antwerp.


Magnum Cafe

Magnum Cafe


Untuk minumannya, yaitu Nutty Guild adalah almond blended dengan ice dan campuran cokelat sehingga almondnya sangat berasa dalam minuman ini. Mont St. Aubert ice chocolate blended dengan whip cream dan serpihan biskuit. Harga makanan berkisar dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 70.000,-. Semua makanan dan minuman yang kami pesan berisikan cokelat sehingga membuat kami agak enek karena makanan yang terlalu manis, namun bagi Anda yang sangat menyukai cokelat silakan merasakan kenikmatannya disini