Perut Gendut Logo

Kolo Mee adalah mie yang di rebus seperti mie ayam pada umumnya di Indonesia, tentu makanan yang bersal dari Kuching Sarawak ini telah menjadi salah satu makanan yang paling di sukai dan paling mudah di temukan. Makanan ini di santap pada kala makan pagi, siang ,maupun malam.



Begitu melihat sebuah tempat makan di lantai bawah Vivo City Mall tepatnya Basement B2 no 38, terlihat sebuah tempat makan dengan decor yang sederhana dan seperti jaman dahulu. Dengan nama Jia Xiang Sarawak Kuching Kolo Mee.
Kolo mee, itulah makanan yang di tawarkan di Jia Xiang Sarawak ini. Kolo mee adalah makanan traditional dan khas dari Sarawak Kuching Malaysia.

Kolo mee

Kembali ke tempat makan ini, kami melihat menu yang ada dan segera ke kasir untuk memesannya. Lumayan baru jam 11, baru buka tempat makan ini makanya masih kosong. Setelah melihat menu dan memesan makanan. kami membayar. dengan variasai mulai 7.00SGD hingga 10SGD kami menikmati mee disana

Kolo mee

Kolo mee kari dan kolo mee dengan irisan bebek panggang menjadi incaran kami.. dan ternyata ada juga kolo mee dengan irisan abalone, makanan para raja di jaman dinasti China dulu

Pangsit 
Sambal

Pangsit yang garing dan renyah ini mengingatkan kita pada pangsit terkenal di Indonesia, hampir sama rasanya.Kami pun tidak lupa mencari sambal, ternyata sambalnya adalah sambal terasi, wah mantab, wangi dan pedas.