Perut Gendut Logo

Kangen Mie Di Sydney

Tempat makan selalu menemani masyarakat Indonesia yang berdomisili di kota Sydney ini sudah berdiri selama 11 tahun. Rumah makan Mie Kocok Bandung ini berlokasi di 108 Maroubra Road, Shop no.1. Lokasi ini masih 1 area dengan Konsulat Jenderal Indonesia di Maroubra Sydney. Di negeri kangguru ini, restoran Mie Kocok Bandung ini ini dikenal sebagai Indonesian Noodle Bar, yang menawarkan berbagai macam mie asal Indonesia dan juga makanan khas Indonesia lainnya.

Kangen Mie Di Sydney

Kami mengunjungi tempat ini sebelum jam 11 siang. Begitu sampai di sana, ternyata jam operasional dari tempat ini adalah jam 11.00 - 15.00. Tempat ini juga akan buka kembali pada jam 17.00  - 21.00. Namun yang harus diingat, tempat ini tidak buka pada hari Senin, jadi apabila PG'ers di Sydney ingin berkunjung ke tempat ini pada hari Senin sepertinya akan kecewa.

Kangen Mie Di Sydney

Selagi masih kosong, kami berkesempatan berbicara dengan pemilik dari tempat ini, seorang bapak ramah yang tentu berasal dari Indonesia. Banyak cerita yang kami dapatkan dari beliau, dan dengan pengalaman di bidang kuliner dan perpaduan pengalamannya, kami tidak sabar untuk mencoba masakan di sini.

Kangen Mie Di Sydney
Mie Panorama

Kangen Mie Di Sydney

Disini Anda juga dapat membeli abon dan kue-kue kering, dimana semuanya adalah buatan langsung penduduk Indonesia yang tinggal di Sydney.

Kangen Mie Di Sydney

Kangen Mie Di Sydney

Berbagai cemilan pun tersedia di sini, gorengan tahu misalnya. Bukan hanya itu, variasi hidangan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari mie kocok, mie manis, mie makasar hingga lontong sayur. Salah satu rekomendasi kami apabila Anda berkunjung ke sini adalah untuk mencoba batagornya. Batagor di tempat ini sangat enak dan porsinya pun besar.

Kangen Mie Di Sydney

Kangen Mie Di Sydney

Setelah selesai bersantap siang, kami pun beristirahat sejenak sambil mengobrol satu sama lain. Terima kasih Mie Kocok Bandung, sudah menyajikan makanan lezat dan memuaskan hasrat kesukaan kami akan mie di negeri kangguru ini. I Love Noodle.