Perut Gendut Logo

Kampung Daun


Pada saat liburan ini jangan lewatkan untuk berwisata kuliner ke Bandung. Salah satu yang wajib dicoba di Bandung adalah Kampung Daun. Kampung Daun memberikan makanan dan minuman tradisional khas Sunda. Kampung Daun terletak di daerah Sersan Bajuri KM 4,7, Villa Triniti. Hanya kurang lebih 2 jam dari jakarta kalian bisa langsung mengambil jalan ke arah lembang lewat jalan setiabudi kemudian masuk ke jalan sersan bajuri di depan terminal Ledeng. Pada Sabtu dan Minggu jalan ini agak sedikit macet utk menuju Kampung Daun.

Kampung Daun

Kampung Daun


Kampung Daun


Pada saat sampai di Kampung Daun, kalian harus mendaftarkan ke meja receptionist. Pastinya pada sabtu dan minggu kalian harus menunggu untuk mendapatkan saung. Setelah saung tersedia kalian akan dipanggil dan bisa segera menuju ke saung. Pada saat menuju ke saung kalian akan melewati berbagai macam area, seperti panggung live music yang memberikan lagu-lagu khas sunda, ada juga toko-toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik, ada juga barang-barang antik yang terpampang disepanjang jalan, kemudian ada juga jajanan-jajanan tradisional yang dijual.


Kampung Daun


Kampung Daun

Kampung Daun


Begitu sampai di saung, kalian akan merasakan sejuknya udara disana serta panorama yang bagus. Kalian akan merasakan seperti makan di saung yang berada ditengah hutan, tetapi hutan yang bagus, bukan yang menyeramkan. Diiringi alunan musik instrumen sunda serta suara aliran sungai yang melengkapi suasana tersebut. Kalian juga akan diberikan menu makanan dan minuman. Tersedia banyak makanan dan minuman khas sunda di Kampung Daun, tetapi tersedia juga makanan western dan italian bagi yang tidak ingin makan makanan sunda. Untuk memanggil pelayan, disediakan kentongan disetiap saung.


Kampung Daun


Makanan di Kampun Daun relatif tidak mahal. Sekitar 30-70rb per porsi dengan kualitas dan rasa yang enak. Pelayanan dari pelayannya pun cepat dan ramah. Kampung Daun dapat menampung sekitar 5000 orang. Tempat dari kampung daun ini pun sangat besar. Satu hal yg perlu diketahui, jalan menuju ke saung cukup jauh dan menanjak sehingga agak susah apabila membawa orang tua yang sudah susah berjalan. Untuk kalian yang penasaran dengan tempat dan rasa dari makanannya segeralah mengajak teman-teman anda kesini. Kampun Daun beralamat di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 no 88, Bandung atau bisa telpon ke 022-2787915 untuk info dan reservasi.


Kampung Daun

Kampung Daun


Kampung Daun


Kampung Daun