Perut Gendut Logo

John Montagu
Sumber: sydneyonsunday.com

John Montagu, Woolloomooloo

Cafe yang satu ini begitu menarik untuk di kunjungi, terletak di jalan 144-146 Cathedral St, Woolloomooloo (satu suburb yang mempunyai huruf oo terbanyak dalam tulisannnya). Tidak jauh dari Sydney CBD. Tempat yang sederhana. Kami mendengar tempat ini dari seorang teman di Sydney. Memasuki Cafe ini kami mengambil tempat duduk di ujung jauh dari counter yang ada.

John Montagu Woolloomooloo

John Montagu, nama cafe yang sangat menarik dan sepertinya nama dari pemiliknya.. Tetapi setelah mendapat informasi, Ternyata John Montagu itu adalah seorang negarawan Inggris di tahun 1729, dan adalah keturunan bangsawan bermarga SANDWICH, dikarena mereka secara tidak langsung menemukan sandwich. wah menarik sekali pemberian nama dari cafe ini.
Sambil melihat lihat dan menunggu, seorang crew datang memberi menu dan menjelaskan makanan favourite yang ada.

John Montagu Woolloomooloo

John Montagu Woolloomooloo

Dengan chocholate hangat, kami masih menunggu pesanan kami, kami memesan Beef Cheeks yang di masak selama 12 jam... begitu juga pesanan lainnya Mushroom dan trufffle daimana telur yang dimasak dengan pemanasan di 68 derajat Celcius... wouw begitu spesial nya menu disini..

John Montagu Woolloomooloo
beef cheeks

John Montagu Woolloomooloo
Eggs bun


John Montagu Woolloomooloo
Mushroom

Bahan bahan yang di gunakan di sini benar benar fresh dan berqualitas tinggi, seperti halnya telur yang disajikan di sini berasal dari Kangaroo island, dimana telur disana adalah ayam yang gembira, maksudnya disana ayam tidak di dalam kandang, melainkan di lepas bebas di sana.