Perut Gendut Logo

Ichiro1

Ichiro


Satu lagi tempat makan yang belum lama di buka di sepanjang jalan Pesangrahan ini terlihat sangat besar dan rapi. Malam ini sebelum jam makan malam, kami memutuskan untuk mampir dan melihat apa sich yang di tawarkan tempat makan Jepang Ichiro ini ?

Ichiro2

Seperti biasa kami memperhatikan sekeliling tempat makan ini dan cukup kagum dengan perpaduan disana, Dengan meja kayu ala Jepang..tapi dapat di katakan seperti ala tempat makan Sunda, kami menikmati suasananya. Setelah memesan makanan, kami melihat apa saja ada di aats meja. Seperti aslinya..di Jepang.. meja yang penuh dengan saos, kecap, jahe.. wah banyak dech.

Ichiro3

Ramen ayam ini di hidangkan dengan dua kuah yang berbeda, dimana yang satu pedas dan lainnya seperti miso, di sajikan terpisah, dapat dikatakan ramen nya asli sekali... tidak berbeda dengan di kota aslinay Hokkaido, jepang.

Ichiro4

Menu lainnya adalah ramen miso biasa, inipun dapat di katakan mie nya benar benar lezat.

Ichiro5

Ichiro6

Gyoza, sepertinya ada kesepakatan khusus antara kami ketika menikmati masakan Jepang atau ramen, GYOZA tidak pernah ketinggalan menjadi menu standard kami.

Ichiro7

Kami pun memesan ocha, besar sekali gelasnya....keren lagi...

Ichiro8

Nah..di pojok sebelah kanan ini akan di buka menajdi pojok dessert, jadi segala macam nya di buat di sini, sayang ketika kami berada disana, pojok ini belum siap menciptakan dessert dessert yang ada. pasti sebentar lagi mereka siap...

Ichiro9

Ramennya khas banget dan tentu kami akan kembali untuk ramen dan pojok dessert nya

Sumber: burupromo.com