Perut Gendut Logo

Fook Yew


Fook Yew merupakan salah satu restoran unik yang dibawah kepemilikan Ismaya Group yang bertemakan Shanghai Bistro. Dari soft opening Fook Yew, restoran ini cukup menarik perhatian dikarenakan dekorasinya yang memukau dan menarik. Maklum, restoran yang bergerak dibawah naungan Ismaya Group selalu terkenal dengan konsep yang totalitas. Restoran dengan nama Fook Yew ini sekilas berbunyi seperti kata yang tidak senonoh padahal dibalik kata Fook Yew itu mempunyai arti tersendiri yaitu, Fook berarti Fortune dan Yew berarti Friendship. Cukup menarik bukan?


Fook Yew

Fook Yew


Di Restoran ini terbagi menjadi dua ruangan, yaitu non-smoking dan smoking area. Untuk yang non-smoking terletak didalam mall sedangkan yang smoking terletak diluar. Untuk yang smoking area jangan takut untuk kepanasan karena ternyata mereka menyediakan AC dan tata letak ruangan yang sebegitu di design sehingga angin tetap mengalir sejuk.

Okay, itu selikas tentang dekorasi tempat, now let’s move to the food and beverages.

Fook Yew
Atas : Sweet Corn Soup with Minced Chicken
Bawah : Xiao Long Bao


Fook Yew
1. Crispy Squid with Fook Yew Sauce
2. Chicken Fillet and Tomate Sauce Baked Rice
3. Thai Ice Tea with Tapioca Balls and Grass Jelly


Fook Yew
Kiri : Jasmine Tea, Fruit Pancake with Vanilla Ice Cream, dan Ice Milk Tea with Tapioca Balls and Nata de Coco
Kanan : White Chocolate and Green Tea Toast

There, I gave you all. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup dan minuman khas dari Fook Yew telah dicoba. Dari segi makanan, jangan tanya soal rasa. Rasa dan kualitas dari makanan tidak pernah mengecewakan, apalagi dibawah naungan Ismaya Group. Untuk minuman, mereka menyediakan bubble drink yang juga enak dengan berbagai macam rasa yang unik, dari yang non-alcohol hingga yang mengandung alcohol. Belom pernah mencoba bubble drink dengan alkohol kan? Coba lah di Fook Yew ini, tetapi untuk bubble drink dikenakan harga yang agak mahal mulai dari Rp 35.000,- untuk yang non-alcohol dan Rp 75.000,- untuk yang mengandung alcohol. Untuk harga makanan tergantung dengan jumlah orang yang makan dikarenakan makanan yang disediakan untuk porsi sharing atau yang biasa suka dibilang dengan makan tengah / panggil sayur. Tetapi diluar harga yang cukup mahal, rasa dan kualitas sangat memuaskan. 4 Thumbs Up for Fook Yew. Oiya, dan satu lagi, semua makanan disini HALAL walaupun bertemakan Shanghai dan sebagainya, jadi tidak perlu takut untuk mencoba bagi yang muslim. Restoran ini juga cocok untuk hang-out sama teman-teman untuk berkumpul maupun keluarga atau ibu-ibu untuk arisan.

So... Experience the Shanghai-Urban spirit in Fook Yew!

Lokasi :
Fook Yew
Gandaria City, Main Street Ground Floor.
Jl. KH. M. Syafii Hadzami no 8. Kebayoran Lama.
Jakarta Selatan.