Perut Gendut Logo

Eric Kayser, seorang baker yang ahli dan penulis mengenai makanan telah berhasil membangun cafe yang cukup dikenal di beberapa negara. Begitu juga hadir di Indonesia yang selalu mempunyai market untuk kuliner kuliner dunia. Di tahun 2014, Eric Kayser, Artisan Boulanger membuka cafenya di Plaza Senayan.  Dan kembali belum lama ini, di awal tahun 2016 , kembali Eric Kayser cafe hadir di Lippo Mall, Puri Indah, Jakarta Barat.



Dengan design yang sederhana layaknya sebuah toko roti dan cafe ini, Eric Kayser lippo Mall Puri, jakarta barat ini menjadi tujuan di siang ini. tempat yang tidak terlalu besar ini di buat sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan design yang exclusive ini  benar terlihat menarik dan memberi nuansa cafe yang berkelas.



Dengan sentuhan dari barista yang begitu terlatih dan suguhan yang begitu sederhana tapi terlihat elegant, sebuah mini financier menjadi teman anda menikmati coffee yang satu ini di Eric kayser. 



Pizza, benar benar suatu menu yang dapat di katakan mendekati kesempurnaan dalam rasa, dengan pizza base yang berpadu antara roti dan pastry, dapat di rasakan crust di sekitar pinngir atas dan pastry di bawah topping dari pizza ini.. benar benar lezat.



Tentu tidaklah merasakan cita rasa perancis bakery, jika tidak mencicipi eclairnya, kali ini kami memesan chocolate eclair. meskipun ada beberapa rasa disana, tetap rasa chocolate yang ada di dalam pikiran kami. begitu sempurna sentuhan chocholate nya dan rasa dari choux nya pun sangat enak, terlebih lagi fillingnya. benar benar suatu hasil karya yang sempurna.



Satu yang kami sempat perhatikan di Eric Kayser, Lippo Mall Puri Indah ini adalah pelayanan dari para Crew disana. Begitu sigap menolong atas setiap permintaan dan di lakukan dengan sepenuh hati. Suatu pelayanan yang super sekali. Ramah, cepat dan juga sangat berkomunikatif.