Perut Gendut Logo

Era Baru Untuk KFC Di Sydney, Australia

KFC mengadakan perubahan besar dalam mensajikan makanan yang mungkin telah di anggap membosan dan tidak bervariasi. Dengan memilih daerah yang sedang berkembang pesat di Sydney, yakni daerah Parramatta, KFC merubah KFC traditional nya menjadi KFC urban yang terletak di 277B Church St, Paramatta.  Di KFC urban ini menu menu baru di tawarkan dan pembeli dapat memilih sendiri makanan yang anda sukai. Begitu juga salad bar nya pun tersedia fresh disini.


sumber : dailytelegraph.com.au


Tidak semua menu baru yang hanya di tawarkan di sini, menu lama pun masih tersajikan seperti popcorn chicken, three feast combo,  akan tetapi  tidak semua menu lama nya ada lho, karena pergantian ini, tentunya KFC lebih berfokus dan mencoba dengan menu baru seperti nasi basmati, jalapeno mayo, creamy aioli dan lainnya. Begitu pun dalam penampilan dan wadah yang di gunakan lebih menarik.
Porsinya pun seperti Burger, di buat lebih besar dan bervariasi serta tentunya fresh.


sumber : dailytelegraph.com.au




sumber: dailytelegraph.com.au

Di paramatta ini pun KFC akan mencoba menawarkan minuman berakohol dan tentunya ijin penjualan minuman berakohol ini sedang dalam proses bisa saja di tolak tentunya.. Tetapi apabila ijin menjual minuman keras di dapat, KFC adalah satu satunya restoran cepat saji, fast food yang menjual minuman berakohol.