Perut Gendut Logo

Dinding Kafe Dengan Lelehan Cokelat

Pernahkah terlintas dalam benak Anda bahwa Anda berada di antara lelehan cokelat dengan pemandangan di sekitar yang adalah cokelat-cokelat? Mungkin Anda berpikir bahwa hal tersebut hanya terdapat di dalam film, yaitu willy wonka. Setelah Anda ke tempat yang satu ini, Anda dapat merasakan film willy wonka menjadi nyata.

Sebuah kafe yang penuh dengan lelehan cokelat, Godiva Chocoiste Store yang terletak di distrik perbelanjaan mewah, Harajuku, Jepang dapat memuaskan Anda yang sangat senang dengan cokelat. Karena letaknya yang berada di pusat perbelanjaan menjadikan kafe ini banyak dikunjungi oleh orang-orang yang penasaran dengan isi di dalamnya.

Mendengar Godiva mungkin akan terlintas di benak Anda tentang cokelat belgia yang lezat dan memang benar bahwa kafe tersebut menyediakan cokelat-cokelat dari Godiva Chocolatier. Godiva merupakan salah satu perusahaan pembuat coklat yang terkenal di dunia. Perusahaan asal Belgia ini memproduksi coklat enak yang amat digemari di seluruh dunia. Godiva Chocolatier merupakan produsen coklat yang didirikan tahun 1926 di Brussel, Belgia. Godiva memiliki dan menjalankan lebih dari 450 butik dan toko eceran di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia, dan tersedia di lebih dari 10.000 gerai.

DInding Kafe Dengan Lelehan Cokelat
sumber (members.virtualtourist.com)

Salah satu gerai yang unik dari Godiva adalah Godiva Chocoiste Store yang terletak di Jepang karena mereka berani keluar dari jalur café Godiva yang konvensional. Kafe ini dirancang oleh perusahaan interior Jepang, Wonderwall, sebagai tempat yang paling ideal bagi para penggemar cokelat untuk dapat menikmati cokelat dengan suasana yang sangat nyaman.

DInding Kafe Dengan Lelehan Cokelat

DInding Kafe Dengan Lelehan Cokelat
sumber (retaildesignblog.net, designrunway.ca)

Saat memasuki pintu, Anda akan langsung disambut dengan tetesan cokelat yang tampak menggantung dari langit-langit ruangan yang akan membuat Anda tergoda untuk menunggu tetesan tersebut dan jatuh pada mulut Anda. Atau berjalan mendekati dinding untuk sedikit mencolek cokelat. Dinding-dinding ini memang sangat menggoda, tapi ini hanya menyerupai cokelat. Anda dapat merasakan cokelat yang sebenarnya dengan memesannya kepada pramusaji.

DInding Kafe Dengan Lelehan Cokelat
sumber (eatmedaily.com)

Pencahayaan lampu di café ini juga sangat elegan dan sempurna. Sehingga membuat Anda betah untuk makan sambil mengobrol bersama keluarga, teman, bahkan bersama pasangan. Godiva memberikan Anda kenikmatan rasa dari cokelat belgia dan Wonderwall memanjakan mata Anda dengan indahnya pemandangan serta dekorasi dari Godiva Chocoiste Store.