Perut Gendut Logo

Cafe yang menjadi perbincangan orang orang Indonesia di kota Sydney ini membuat perutgendut penasaran. Ada apa dengan cafe ini, kenapa disebut sebut. Pada kunjungan siang ini, tentunya sebelum jam makan tiba, kami menghampiri cafe ini. Pilihan kami merapat ke salah satu dari dua tempat yang di miliki oleh Cafe ini
Lokasi Cafe ini berada di 2 Dank St, Waterloo (Devon on Danks) dan 76 Devonshire St, Surry Hills,Sydney (Devon Cafe)



Tentu tempat yang lumayan ini masih sedikit pengunjungnya di jam 10.30 ini, jam dimana kami dapat bebas memilih tempat duduk. Tentu kami memilihnya dekat dengan jendela besar di ujung. Tempat duduk yang sederhana ini dengan botol air yang terbuat dari gelas dan menu yang terletak di atas setiap meja. suasana dapur yang terbuka di ujung dan counter bagian sebelah kanan di dekat pintu masuk membuat tempat ini menjadikan pengunjung nyaman.



Melihat menu menu di sini, dari toast, yoghurt hingga menu berat yang di tawarkan di cafe ini. Yang menjadi perhatian kami disini di menu tertera menu  l Yin Yang chicken Salad l Sakuma's l My asian cousin go l belacan fried chicken.
Sepertinya menu cafe yang di tawarkan ini terutama untuk jam makan malam adalah Asian khususnya Indonesia dan Malaysia Style.. Suatu perpaduan yang baik untuk sebuah cafe. Ternyata pemilik dari cafe/ restaurant ini adalah orang Malaysia dan Indonesia. 



Menu menu cafe yang lezat ini hanya berlaku hingga jam 15.00 pm, setelah itu, menu dinner yang dapat pengunjung pesan. Terlihat begitu jelas menu yang di tawarkan adalah menu menu berkarakter masakan Asia, masakan Indonesia, Malaysia, terdapat juga masakan Korea dan masakan Jepang... seperti Salmon wonton l Ayam Percik l tentu semua ini telah di olah.. menjadi menarik.   



kembali pada kunjungan ini, kami memesan beberapa makanan yang telah kami dengar dari beberapa orang disana untuk memesannya ketika berkunjung ke Devon cafe. Menikmati tempat yang sederhana dan nyaman ini membuat kami lupa pada janji berikutnya. Ternyata kunjungan kali ini membuat kami tepukau, cafe yang sederhana ini akan tetapi mensajikan makanan yang begitu lezat dan terinovasi. Thanks Devon Cafe...