Perut Gendut Logo



Kopi sudah menjadi salah satu minuman yang cukup digemari oleh berbagai orang entah pada saat sarapan ataupun sebagai minuman untuk penahan kantuk. Setiap orang pastinya mempunyai selera kopi yang berbeda. Ada yang suka kopi pahit, ditambah susu atau krim, juga dengan kekentalan yang berbeda.

Kopi yang ada di Indonesia sudah terkenal di berbagai negara dan salah satu kopi yang paling disukai baik di Indonesia dan mancanegara adalah kopi luwak yang terkenal dengan rasanya yang sangat khas dan harganya yang sangat mahal. Namun di New York, Amerika terdapat satu tempat yang menjual kopi yang nampaknya dapat menyaingi rasa dari kopi luwak... Kopi tersebut bernama Death Wish Coffee.

www.perutgendut.com

www.perutgendut.com


























sumber (aakruse.com, lifeaftercoffee.com)

Anda mungkin sudah penasaran atau khawatir ketika mendengar nama kopi tersebut karena di website penjualan kopi ini juga sudah diberikan peringatan terlebih dahulu, yaitu "This is not your regular morning coffee.  This is not your store bought coffee. This is Extreme Coffee, not for the weak. Consider yourself Warned" .

Tetapi Anda tidak perlu takut dikarenakan kopi tersebut tidak seseram namanya bahkan perusahaan pembuat kopi ini berani menjamin kelezatan kopi tersebut. Kopi yang diberi nama Death Wish Coffee ini mengandung 200% kafein, sehingga produsen kopi ini berani menjamin bahwa kopi ini mempunyai rasa yang terkuat.

Biasanya kopi hitam yang tersedia di berbagai toko kopi seperti Starbucks memiliki kadar kafein yang lebih rendah dibandingkan kopi biasa. Lalu dalam proses pembuatan kopi, kadar kafeinnya akan semakin berkurang. Disinilah keistimewaan dari Death Wish Coffee. Death Wish mengklaim bahwa kopi ini melalui proses pemanggangan baru yang dapat menghasilkan kopi dengan kafein 200% lebih dari panggangan biasa.

Death Wish menggunakan biji kopi yang berbeda tetapi memiliki rasa yang sama seperti kopi yang dipanggang matang dengan ditambah sejumlah kafein. Tampaknya biji kopi dan proses pemanggangan sedikit dirahasiakan oleh perusahaan pembuatnya. Mereka tidak mengatakan biji kopi apa yang digunakan dan bagaimana proses pemanggangannya.

Perusahaan di utara kota New York yang telah membuat kopi tersebut, berani memberikan jaminan dengan mengembalikan uang 100% jika kopi tersebut tidak mampu membangkitkan adrenalin Anda. Kopi Death Wish dapat dibeli secara online, dengan harga Rp 190.000 per 500 gram.