Perut Gendut Logo

Day & Nite Eatery And Grocery
pergikuliner.com

Ngomongin soal Bandung itu engga ada matinya! Tiap waktu, Bandung seolah engga pernah bosen memanjakan kita dengan berbagai hal menarik.  Mulai dari hotel, wisata alam, sampai tempat makan berkonsep unik yang bikin penasaran buat didatengin.

Day & Nite Eatery And Grocery mulai dibuka di tahun 2015, dengan mengusung Pet Theme Cafe menjadikan tempat ini jadi sasaran para pemburu kuliner khusunya di kota besar. Terletak di wilayah dataran tinggi di kota Bandung dengan hawa yang sejuk dan pemandangan yang menenangkan.

Day & Nite Eatery And Grocery
listofhappiness.com

Pengunjung pasti terhibur dengan adanya beberapa jenis burung yang berada di sekitar outdoor atau pun bagi yang berminat untuk menjelajah lebih, pengunjung juga dapat masuk ke mini zoo tepat dibelakang cafe dimana ada ratusan jenis burung  yang pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang unik.

Day & Nite Eatery And Grocery
pergikuliner.com

Day & Nite Eatery & Grocery ini punya konsep yang menarik karena menggabungkan suasana nature dan industrial menjadi satu.  Day & Nite Eatery & Grocery banyak menggunakan kontainer-kontainer besar sebagai bangunannya, tapi suasananya tetap asri kok, karena banyak pepohonan yang menjadi ‘penyejuk’ mata. Selain itu, di arena belakang resto juga terdapat sebuh mini zoo dengan berbagai burung yang lucu. Jadi seru banget kalau kesini bareng anak-anak, tempatnya lapang, udara sejuk, dan ramah anak. Oh ya, Boboers juga bisa nih foto bareng burung nya di Day & Nite Eatery & Grocery, khusus untuk foto bareng burung waktunya hanya saat jam 2 siang ya.

Kalau soal makanan, di Day & Nite Eatery & Grocery ini harganya masih standar cafe Bandung ya. Main coursenya sekitar IDR 40.000-45.000, cemilannya mulai dari IDR 15.000-25.000, minuman sekitar IDR 18.000-25.000.




Sumber 1

Sumber 2