Perut Gendut Logo

Daisho1

Puri Indah Mall di Jakarta Barat baru saja menyelesaikan pembangunan extensionnya. Di extension Puri Indah Mall inilah sebuah restoran Jepang yang menarik hadir. Daisho, suatu tempat yang menyediakan makanan Jepang yang berada di lantai 2.

Daisho2

Dengan menu yang bervariasi, tempat ini menyajikan paket-paket yang menarik dan juga aneka sushi yang kreatif. Sentuhan rasa dan penyajian yang apik menambah rasa ingin tahu kami sehingga tak sabar rasanya menanti makanan diantarkan ke meja kami.

Daisho3

Daging yang begitu lembut diselimuti dengan saos teriyaki yang cukup kental membuat sajian daging teriyaki ini begitu memanjakan lidah kami. Irisan-irisan daging yang cukup tebal menjadikan hidangan ini sebagai sajian pertama di siang hari ini.

Daisho4

Daisho5

Giliran berikutnya adalah pizza. Meski sekilas kami sempat dibuat bingung dengan kehadiran menu pizza di restoran Jepang, pada akhirnya kami memutuskan untuk memesannya sehingga tidak penasaran. Begitu disajikan, dengan penasaran kami mengambil sepotong pizza tipis dengan irisan daging dan sayuran. Rasanya? ENAKKKKK!!! Pizza yang tipis dan crunchy, dipadukan dengan topping yang sedap, membuat tanpa sadar kami telah menghabiskan sajian ini.

Daisho6

Seperti kebiasaan kami di restoran Jepang, kami juga memesan karaage, ayam goreng ala Jepang.  Begitu dinikmati, ternyata rasanya enak dan gurih. Porsinya juga cukup banyak, dilengkapi dengan salad berupa kol, timun dan tomat di pinggirnya.

Daisho7

Selain itu, kami juga memesan seporsi salad, hidangan yang sehat dan lezat. Selain untuk menambah selera makan, salad dengan irisan salmon dan sayur yang diberi dressing ala Jepang ini juga sehat bagi tubuh, apalagi bahan-bahannya masih segar.

Daisho81

Daisho9

Kami juga mencoba berbagai jenis sushi yang tersedia. Ada sushi dengan ikan salmon, belut, udang, tuna, crabstick, bahkan dengan sayuran di dalamnya.

Daisho11

Setelah mencoba hidangan yang ada, dapat kami simpulkan secara keseluruhan hidangan yang disajikan di Daisho ini lezat. Tentu saja kami akan datang lagi untuk mencoba sajian lain yang belum sempat kami coba saat ini.