Perut Gendut Logo

Cow Feed Resto


Cow Feed Resto merupakan suatu restoran yang terletak di Epicentrum Walk lantai 1, Kuningan. Restoran ini cukup membuat kami penasaran karena namanya yang unik, sehingga kami memutuskan untuk berkunjung ke sana dan mencoba beberapa menu yang disediakan.

Ketika sampai, para crew disana menyambut hangat para pengunjung yang datang. Karena keramahan itu jugalah akhirnya kami memutuskan untuk mencoba menikmati sajian di sana.

Cow Feed Resto

Di Cow Feed Resto, bahan-bahan makanan segar ditata dengan sangat menarik. Para crew disana juga dengan ramah menjelaskan tentang menu sajian ala Cow Feed Resto. Sesuai dengan nama restauran ini, menu andalan yang menarik di sini adalah salad.

Di restoran ini, lebih dari 30 jenis pilihan tersedia untuk menu salad Anda. Selain Anda dapat memilih sayuran Anda sendiri, Anda juga bisa memilih aneka macam buah seperti apel, mangga, strawberry dan jeruk untuk dimasukkan ke dalam mangkuk salad.

Sedangkan untuk filling, restoran ini menyediakan beberapa macam filling yang dapat Anda pilih, seperti misalnya sirloin steak, salmon dan tuna. Dressing yang digunakan juga buatan sendiri, dimana dapat disajikan secara terpisah.

Setelah memesan, kami diantarkan ke tempat duduk yang nyaman. Cow Feed Resto ini ternyata memiliki ruangan yang besar, sehingga kami merasakan suasana seperti berada di tengah ladang, dimana di salah satu tembok di dalamnya didekorasi dengan rerumputan. Ditambah nuansa kayu yang menarik, kami merasa nyaman di dalam restoran tersebut. Selain suasana pedesaan, disediakan juga sofa-sofa seperti di cafe-cafe pada umumnya, dimana di bagian tengah ruangan terdapat counter seperti bar.

Tidak sampai 10 menit, makanan pesanan kami pun diantarkan. Begitu kami melihat porsi salad pesanan kami, kami sempat tercengang oleh besarnya porsi yang disajikan. Mangkuk besar hijau yang dipenuhi sayuran segar dan irisan ayam membuat kami tidak sabar untuk melahapnya.

Cow Feed Resto

Tidak lama menunggu, fish and chips pesanan kami pun datang. Ketika irisan pertama saya masukkan ke mulut, terasa benar kesegaran ikan yang digoreng, dibalut oleh renyahnya balutan tepung, membuat campuran keduanya terasa pas di lidah. Pasta yang disajikan juga sangat menarik, dimana pasta disajikan dalam kuali kecil, dengan bawang putih di atasnya, membuat rasa dan harumnya semakin terasa.

Cow Feed Resto

Cow Feed Resto

Dengan tema segar dan sehat yang ditampilkan oleh restoran ini, kami semua merasa puas oleh hidangan ala Cow Feed Resto ini.

Lokasi :
The Cow Feed Resto
Epicentrum Walk, lantai 1
Kuningan, Jakarta Selatan