Perut Gendut Logo

Bakmie Ahok


Kalau mau mencari makanan enak di Jakarta dengan cita rasa Chinese food yang enak dan memuaskan anda, secara khusus makanan dengan cita rasa khas Pontianak, anda jangan ke mana-mana lagi mencari. Anda dapat segera meluncur ke daerah Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.


Bakmie Ahok
Suasana jalanan di Pangeran Jayakarta

Anda pasti pernah mendengar nama Jalan Pangeran Jayakarta ini jika anda adalah seseorang yang senang melakukan aktifitas kuliner. Di sepanjang jalan ini terdapat makanan yang dapat memuaskan dahaga anda akan makanan khas Pontianak yang tidak secara umum dapat anda temukan di tempat lain.


Bakmie Ahok
Kios makanan yang menyediakan makanan lainnya

Yang harus diperhatikan bagi umat Muslim adalah tempat ini menawarkan makanan yang tidak halal sehingga perlu kewaspandaan ketika anda makan di tempat ini. Selain makanan yang tidak halal, terdapat juga beberapa makanan yang halal, diantaranya bubur ikan yang sedap dan wangi, ada juga martabak manis dan juga martabak kering. Anda harus mencoba makanan yang ada di tempat ini dengan sebaik-baiknya dan sepuas-puasnya.

Pada kesempatan kali ini, saya berkesempatan mengunjungi sebuah tempat makan, yaitu Bakmi Ahok. Saya merasa puas makan di tempat ini dengan rasa yang sedap dan enak. Saya sendirian memesan bakmie kepiting. Rasanya nikmst dan mengenyangkan. Dengan beberapa capit kepiting yang disatukan dengan mie di dalam mangkok dan juga bakso ikan yang enak tapi tidak amis, dengan beberapa iris daging babi yang berminyak dan kenyal beserta dengan pangsit goreng menjadikan semuanya sangat nikmat dan menggiurkan.


Bakmie Ahok
Mie Kepiting Ahok

Harga untuk menyantap makanan ini juga tidaklha mahal. Pada saat itu saya tidak sempat untuk mengambil banyak foto dikarenakan sudah tidak sabar untuk menyantap makanan di depan saya, jadi mohon maaf jika hanya sedikit sekali foto yang saya pamerkan di sini karena khilaf dan lapar saat itu. Oleh karena itu, anda harus mencoba sendiri dan rasakan kenikmatannya. JAdi tunggu apa lagi, segera datangi tempatnya. Oh iya, tempat makan di daerah ini biasanya beroperasi di atas jam 5 sore jadi pas sekali bagi anda yang sedang terjebak macet untuk mampir terlebih dahulu untuk makan di sana barulah pulang dengan perut kenyank dan puas. Selamat mencoba...

Lokasi:
Pangeran Jayakarta No.73
Jakarta Utara, DKI Jakarta