Perut Gendut Logo


Melihat keramaian di depan sebuah tempat makan, membuat bertanya tanya, terlebih lagi tempat makan yang berada di pusata keramaian di Waikiki Beach, Honolulu, Hawaii. Setelah mendekat, mereka dan melihat ternyata ini adalah Cheesecake Factory, tempat makan yang terkenal itu. Setelah mendapat nomor dan buzz, dengan sabar, kami menunggu di sekitar depan gedung ini, seperti yang lainnya.



Tempat makan yang berada di tengah keramaian Waikiki beach ini berada di Waikiki Royal hawaiian Shopping Centre dengan kapasitas 600 kursi. Menunggu lebih kurang 90 menit, akhirnya buzz kami berbunyi dan kami di persilakan masuk. Dengan ramah crew disana mempersilakan kami duduk, dan membari kami menu. menu di sini bukan hanya cheese cake atau pun dessert tapi menu lengkap, benar cheescake factory terkenal akan dessertnya, tetapi makanan utama mereka pun sudah di kenal dan mendapat pujian, kali ini kami ingin membuktikannya.



Tanpa menunggu lama, kami memesan beberapa makanan yang telah kami coba selama kami berada di Hawaii. Dengan menunggu yang dapat di katakan tidak terlalu lama, makanan kami terhidangkan. 
Chicken Quesadillas yang kami pesan dapat di katakan salah satu yang terbaik selama kunjungan di Hawaii ini, cream yang pas, dengan balutan avocado dan jalapeno yang terasa. Disajikan dengan tomat yang di potong kecil, cream dan guacomoli, avocado puree. 



Untuk Scrimp fettucine nya terasa sekali dan tentu pastanya pas banget, Al dente... Udang yang sangat segar dengan sedikit pesto dan sedikit lemon di atasnya.. paduan dengan tomato, wah terasa balance dengan pastanya. 



Chicken Madeira Cheesecake factory ini enak sekali, ayam yang lembut, bumbu yang meresap begitu pula dengan saos yang di masak dengan bawang bombay dna jamur ini benar benar merata. Dengan asparagus dan mashed potato, perpaduan yang serasi..



Menunggu 90 menit bukanlah suatau halangan dan menjadikannya tidak rugi dengan membuang waktu untuk menunggu, benar benar rasa yang lezat dan enak.