Perut Gendut Logo

Cafe Di Jepang Menawarkan Permen Gummy Berbentuk Tubuh

Jika di bulan februari ada hari istimewa untuk para pasangan, yaitu Valentine Day dimana para wanita memberikan cokelat kepada pasangan ataupun sahabat-sahabatnya maka di bulan maret ini juga terdapat hari spesial tersebut, yaitu White Day yang merupakan kebalikan dari valentine day dimana para pria memberikan hadiah kepada para wanita. Cokelat dan bunga mungkin sudah menjadi hadiah yang terlalu biasa dan sebuah kafe di Jepang mempunyai konsep yang unik terkait dengan White Day ini.

Gummy Cafe
sumber (news.onlinenigeria.com)

Sebuah kafe di Jepang, Fab Cafe menawarkan para pelanggannya untuk menciptakan kreasi tubuh sang konsumen dalam permen gummy  3 dimensi. Permen ini merupakan proyek untuk White Day, tradisi kaum pria memberikan hadiah ucapan terima kasih pada wanita dan sepertinya permen ini akan menjadi hadiah terindah yang dapat diberikan pria kepada pasangannya.

Di Jepang, hari Valentine merupakan hari wanita memberikan hadiah cokelat atau pemberian lainnya bagi pria pujaannya. Sementara, White Day yang jatuh pada 14 Maret menjadi tradisi untuk pria memberikan hadiah untuk wanita sebagai balasan pemberian hari Valentine.

Jika di edisi valentine bulan lalu Fab Cafe menawarkan cokelat berbentuk wajah para pembeli wanita sebagai hadiah para pria, maka di edisi white day mereka juga menawarkan konsep yang cukup unik. Dibutuhkan waktu 1 minggu untuk menciptakan permen gummy berbentuk pria ini.

Cara membuat permen gummy berbentuk tubuh ini diawali dengan melakukan body scan terhadap pembeli dan akan ada yang membuat replika 3D tubuh Anda tersebut untuk selanjutnya diproses sampai menjadi lapisan gelatin seperti bentuk yang diinginkan. Walaupun replika ini hanya berbentuk kecil tapi detail mulai dari bentuk baju hingga ekspresi wajah sangat jelas terlihat dan untuk pencetakan permen ini dibutuhkan biaya sekitar Rp 628.000.