Perut Gendut Logo

Bubur Ayam Bunut Sukabumi
aboutbdg.com

Perut Gendut - Bubur ayam "Bunut" ini terkenal diwilayah Sukabumi dan sudah banyak diliput oleh media nasional cetak maupun elektronik, jadi tunggu apalagi bagi yang belum merasakan nikmatnya bubur Bunut wajib berkunjung ke Sukabumi, cukup membanyar Rp. 15.000 untuk satu porsi bubur dan Rp. 2000 untuk satu keroket, adapun jam operasionalnya mulai pukul 06.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Bubur Ayam Bunut Sukabumi Bubur Ayam Bunut Sukabumi
nisamobilsukabumi.com                                                 nisamobilsukabumi.com

Tak hanya menyajikan bubur ayam khas Sukabumi, bubur ayam bunut membawa nuansa Sukabumi kepada siapa saja yang datang ke kota ini. Kesannya, belum Ke Sukabumi Jika belum ke bubur ayam bunut.

Rumah Makan Bubur Ayam Bunut Sukabumi seperti nama nya memiliki menu khas yaitu Bubur Ayam, Tulang Ayam dan Keroket yang cita rasa aslinya tetap terjaga sejak 30 tahun yang lalu. Selain Bubur Ayam, kami menyediakan beraneka ragam menu lainnya yang akan menggoyang lidah Anda, seperti seperti Sop Buntut Sapi, Nasi Timbel Komplit, Sop Iga, Sop Kaki, bermacam-macam nasi goreng, Roti bakar, Pisang Bakar, dll. Kami juga memiliki berbagai macam minuman khas, seperti Teh Tarik Rempah, Bandrek dan Bajigur serta bermacam-macam minuman lainnya yang dijamin akan menambah kaya pengalaman kuliner Anda di Rumah Makan kami. Rumah Makan Bubur Ayam Bunut memadukan konsep modern tradisional, dimana pelanggan bisa memilih ruang makan bergaya modern (indoor) atau ruang makan bergaya tradisional dengan konsep saung bambu (outdoor) lengkap dengan Lesehan.

Bubur Ayam Bunut Sukabumi
nisamobilsukabumi.com

Lokasinya yang berada di daerah dataran tinggi, membuat RM Bubur Ayam Bunut memiliki daya tarik tersendiri karena udaranya yang sejuk. Didukung oleh letaknya yang tidak jauh dari beberapa kawasan wisata alam seperti, taman wisata alam Gunung Gede,  Selabintana, Wisata Arung Jeram Citarik, dan Pantai Pelabuhan Ratu yang sangat terkenal dan menjadi ikon wisata provinsi Jawa. Nah itulah sebagian besar makanan khas Kota Sukabumi, jangan lupa!! kalo berkunjung ke Sukabumi, ga afdol kalo ga makan-makanan khas kota ini

Berikut alamatnya:
Jl. Siliwangi No. 93 / 131 Sukabumi
Telp : 0266 221325



Sumber