Perut Gendut Logo

Tentu tempat ini menawarkan pizza sesuai dengan nama nya Bondi Pizza. Bondi adalah salah satu daerah pantai yang sangat terkenal di dunia. Disanalah awal dari tempat makan ini. Di awali di tahun 2009, Bondi Pizza ini memulai tempat makan ini di Bondi beach, hingga sekarang telah berada di 5 tempat di Sydney ini. Dengan rasa dan susanay yang nyaman, tempat makan ini berkembang pula dalam variasinya.



Dengan suasana yang sedikit remang-remang, tempat ini menawarkan keakraban dan romatisme dalam menikmati makanan disana. Lampu yang terlihat anggun meremangi meja dengan makanan yang lezat. 



Satu yang membuat agak beda dari tempat pizza lainnya, adalah ketipisan dari base pizza nya, tipis tapi berisi. Dengan pensajian yang sangat menawan, Tempat makan ini selalu ramai di kinjungi oleh para pencinta pizza. Tapi ternyata bukan hanya pizza nya saja yang enak. Makanan-makanan awal pun sebagai starter pun sangat nikmat hingga dessert pun begitu mengoda.



pizza yang terbuat sangat tipis dan diberi saos tomat dan BBQ berqualitas tinggi dan isi yang begitu tebal menjadikan makan malam ini sangat lah memukau, dengan makanan lezat dan suasana yang menyenakangkan...
Potongan calamari yang di balut dengan tepung dengan calamari yanggaring dan terdapat juga udang yang segar dengan mentega dan bawang putih dan disajikan dalam piring panas, hingga ketika disajikan masih mengepul dan aroma yang begitu membuat menelan liur.



Pasta pun ada dalam menu mereka, dan rasanya nya pun mengasikan dengan kekenyalan yang pas, campuran tomato yang originale, terbentuk lah rasa yang begitu mengasikan.



Salah satu dessert yang agak sedikit berbeda dan jujur inilah pertama kali kami memakannya. Oven baked Swirl. Rasanya seperti tepung pizza base, di buat kecil dan di panggang. Dengan berbagai rasa, disajikan dengan coklat cair dan vanila ice cream