Perut Gendut Logo

Bola Seafood Acui, sederhana tetapi kesegaran dan rasanya jangan di ragukan, Tempat makan yang sudah cukup lama ini sekarang dapat di temukan di beberapa tempat dari Jakarta hingga Tangerang. Dari Pantai Indah kapuk hingga Green Lake City. Dengan lokasi dari tenda hingga ruko, dengan cabang yang berbeda beda, akan tetapi kesegaran dan rasa tetap dapat dia acungkan jempol. 


Kerang Saos Padang

Dengan menu seafood yang cukup bervariasi dan sayuran yang di tawarkan membuat pengunjung mempunyai pilihan untuk menikmati seafood di Bola Seafood Acui ini. Dari kepiting, kerang, cumi, dan tentu ikan, membuat tidak sabar untuk merasakannya.
Kerang saos padang menjadi pilihan dan dengan asap yang masih mengepul, seporsi kerang masak saoa padang ini hadir di meja kami.... 


Cumi goreng Tepung

Sesutau yang tidak asing, cumi goreng tepung ini benar benar kriuk kriuk dan kenyal tidak keras. Sangat cocok di padu dengan masakan yang lainnya..... dan sambal yang terasa sekali.


udang goreng mentega


kerang macan

Genjer dan kacang panjang adalah pilihan sayur kali ini, genjer meskipun mungkin terlihat sayuran biasa akan tetapi banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh. Terlebih lagi di masakan dengan sambal terasi... bukan saja menyehatkan tapi cukup mengiurkan untuk segera di lahap.


genjer

Dengan cabang utama di Muara Karang, terus hingga ke Pantai Indah Kapuk, Citra-Palem, Sumarecon Serpong, tangerang, Green Lake City-Kosambi, tempat seafood ini terus berkembang dan melayani para pengemar seafood.


kacang panjang cah ebi

Dengan cabang yang ada, dapat di katakan Bola Seafood Acui ini sudah mempunyai para pelanggannya. Nah untuk yang penasaran dapat mencoba dan mengunjunginya di cabang cabang dekat anda.