Perut Gendut Logo



Saat berlibur LONDON tetap menjadi tujuan wisata dunia favorit. Saat berkunjung ke jantung Inggris ini, ajaklah keluarga Anda mampir ke Rainforest Cafe, sebuah tempat makan yang menghadirkan perpaduan antara pemandangan dan suara khas hutan rimba. Disini kita dapat menikmati makanan, serta meberikan kesempatan pada buah hati anda untuk bermain dan belajar.

Atmosfir Rainforest Cafe terlihat layaknya hutan rimba. Lantainya beralaskan kayu dan banyak pepohonan beranting tersebar di dalamnya, lengkap dengan mahluk-mahluk hutan seperti gorila, gajah dan kupu-kupu. Ada pula sebuah akuarium yang turut menghiasi ruangan.



Mushroom Bar menjadi satu pemandangan unik. Selain bentuknya yang menyerupai jamur, bar dilengkapi dengan kursi-kursi lucu berupa kaki-kaki hewan seperti bebek, macan, sapi, kodok, jerapah dan zebra.



Rainforest Cafe merupakan restoran keluarga terbesar di London. Menu yang ditawarkan adalah masakan ala Amerika-Eropa. Untuk minumannya terdiri dari koktail, teh dan kopi tradisional, jus, softdrink, wines, dan lainnya.





Tak ketinggalan banyak menu makanan manis yang digemari buah hati Anda, seperti Dairy Free Vanilla Ice Cream, Chocolate Brownie, Belgian Waffle & Ice Crean, White Chocolate & Raspberry Cheesecake, Iggy's Ice Cream, dan Banana & Toffee Crepe.



Sebelum pulang ajak sang buah hati memasuki toko di dalam cafe dimana dijual ragam karakter binatang untuk segala usia, seperti boneka buaya Nile dan Cha!Cha!, boneka kodok bermata hijau.
(www.therainforestcafe.co.uk)