Perut Gendut Logo

Batagor Dan Siomay Kingsley


Setelah berjalan-jalan dan berbelanja di Bandung, sempatkan diri anda untuk mencicipi batagor dan siomay khas Bandung di Jalan Veteran 25, Bandung, Batagor dan Siomay Kingsley. Resto ini benar-benar menawarkan batagor dan siomay khas Bandung, selain mie bakso dan yamien.


Batagor Dan Siomay Kingsley
Kondisi dan suasana di tempat makan

Begitu memasuki resto ini, ada penjual es, dan music live show yang dibawakan oleh pemusik jalanan yang disediakan oleh resto, dengan lagu-lagu tembang kenangan dengan suaranya yang asik sekali untuk didengar.

Batagor Dan Siomay Kingsley

Batagor yang disajikan baru saja diangkat dari pengorengan, sehingga rasanya masih panas dan juga aromanya begitu mengoda, serta kelenturan tahu berserta isinya benar-benar membuat lidah dan perut tidak sabar untuk mencicipinya. Begitu juga bumbu kacang yang khas.

Batagor Dan Siomay Kingsley
Batagor Kuah

Ternyata, selain batagor kering yang biasa kita santap dengan menggunakan bumbu kacang, ada juga tersedia batagor kuah di resto ini. Dapat kalian coba sendiri langsung rasanya dan tentu saja tidak kalah enaknya dengan batagor biasanya. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan pasti anda ingin menambah porsi anda.

Batagor Dan Siomay Kingsley

Setelah selesai menikmati batagor dan siomay yang begitu enaknya, anda tentu ingin membawa pulang sebagai buah tangan keluarga di rumah. Untuk itu, anda harus memasuki ruangan untuk memesan bungkus. Setelah anda memasuki ruangan tersebut, ternyata banyak sekali cemilan-cemilan dan buah tangan khas Bandung yang enak-enak yang tak mungkin anda lewatkan.

Jadi ketika anda di Bandung, jangan lupa cicipi .. Dijamin anda tidak menyesal..

Batagor Dan Siomay Kingsley
Menu yang ditawarkan