Perut Gendut Logo

Bandar Djakarta Bay Walk1

Bandar Djakarta Bay Walk, Pluit


Mall yang baru saja selesai di bangun di ujung Jakarta Utara menawarkan tempat makan yang telah cukup di kenal di seaffod kuliner. Bandar Djakarta.... menawarkan suatu yang baru di Bay Walk Mall, Green Bay Pluit. Setelah sukses di Ancol dan Alam Sutera Serpong, Seafood City Bandar Djakarta membuka cabangnya di sini. Tempat makan yang dapat anda masuki dari mall Bay Walk ataupun dari pinggir tower yang berhubungan. Dengan suasana makan menghadapa lautan luas dan di atas dermaga. Anda dapat memilih ruangan Airconditioned ataupun di luar dengan suasana angin sepoi sepoi atupun di dalam gedung terutama di lantai atas yang berada di dalam Mall.

Menuruni anak tangga, kami menuju ke aquarium yang menjadi tempat para ikan berkumpul. Melihat satu persatu disana kami memilih makan malam kami disana. Bermacam mcam ikan dan lainnya terdapat di dalam aquarium maupun didalam kotak kotak.

Bandar Djakarta Bay Walk2

Bandar Djakarta Bay Walk3

Memilih dan menimbang pesanan kami sangat menarik karena ternyata ada beberapa jenis ikan dan kerang yang menjadi perhatian kami malam ini. Beberapa ikan dan kerang yang menjadikan 'bintang' di antaranya menajdikan malam ini seperti di ruang belajar. Pelayan yang ramah menjelaskan ikan dan kerang yang kami pesan

Bandar Djakarta Bay Walk4

Suasana dermaga yang menarik di Seafood City Bandar Djakarta, Bay Walk, Green Bay Pluit.

Bandar Djakarta Bay Walk6

Inilah ikan yang menarik perhatian kami, bentuknya lucu dan membingukan yach ? Seram tapi imut, itulah kesan kami saat melihat. Ikan yang banyak di temukan di perairan Makasar ini Sulawesi Selatan.
Ikan yang berkulit keras seperti cangkang kepiting ini tentu tidak dapat aanda makan dengan daging yang berwarna putih dan berserat menyerupai daging ayam. Enak dan gurih ketika Tempat makan ini mengoreng kering dengan tepung.

Bandar Djakarta Bay Walk8

Bandar Djakarta Bay Walk9

Ikan pecah kulit yang di goreng kering ini pun tidak kalah lezatnya disajikan di tempat makan Bandar Djakarta. ikan yang mempunyai ketebalan daging yang banyak, dan di goreng dengan garing, mempunyai kelezatan ketika di beri kecap manis dan sambal terasi.

Bandar Djakarta Bay Walk9

Ikan Kudu kudu goreng tepung, disajikan dengan sambal mangga den terasi.

Bandar Djakarta Bay Walk10

Bandar Djakarta Bay Walk11

Sepertinya Tahu ini seperti tahu biasanya. Akan tetapi ketika Tahu Kipas ini masuk ke mulut kami...hmmmmm ternyata melebihi perkiraan kami.

Bandar Djakarta Bay Walk12

lumpia kepiting ini dapat di katakan melengkapi makan malam kami.

Bandar Djakarta Bay Walk13

kerang kerang yang di sajikan disini sangatlah beraroma dan lezat juga segar.

Bandar Djakarta
sumber image: seafoodcity.co.id

Para staff yang siap membantu anda menyiapkan makanan dan pesanan anda.

Dengan suasana yang lain, Temnpat makan di Bay Walk, Green Bay Pluit ini mensajikan kwalitas makanan yang tentu saja sama dengan cabang lainnya. Tentu anda harus datang mengunjungi Cabang Bay Walk ini untuk merasakan cita rasa makan di atas dermaga di ujung Utara Jakarta.