Perut Gendut Logo

Belum lama ini, satu lagi bakso hadir di perumahan Green lake City, daerah baru yang dapat anda tembus dari tol Karang Tengah, Jakarta-Tangerang. Bakso sederhana ini terdapat di Ruko New Castle blok A/no.52, Green Lake City. tempat makan yang di miliki oleh Sandi Wonodjojo ini pun ramai di kunjungi oleh pengemar bakso.

Bakso Wong Djoyo

Tempat makan yang menawarkan bakso ini telah terdapat di beberapa tempat, dari Gajah mada, jakarta Barat, hingga Pondok Gede. Ketika memasuki tempat makan yang baru di Green Lake City ini, kami melihat gerobak bakso, sesuatu yang traitional dan original sekali dengan gerobak yang ada. Setelah melihat menu, kami memilih menu Bakso Campur dan Bakso tahu. Sambil menunggu kami melihat sekeliling dan sempat berbincang dengan team yang ramah disana.

Bakso Wong Djoyo

Bakso yang kenyal dan rasa yang khas ini sangat enak di nikmati di musim hujan seperti sekarang ini, terutama dengan menu Bakso Campurnya, anda dapat mencicipi bakso dan bakso uratnya yang dpat di katakn benar benar melekat di hati.. 



 

Di tempat ini pun anda penghobi bakso dapat membeli bakso segarnya yang dapat anda nikmati di rumah dengan hanya memasukan pada kuah ataupun masakan lainnya.

Bakso adalah makanan umum yang disukai segala usia, dan Bakso Wong Djojo ini dengan pengalamannya dapat anda miliki melalui kerjasama franchise.