Perut Gendut Logo

Singapore yang telah menjadi surga kuliner dan tempatnya  makanan dari berbagai negara masuk dan melebarkan sayapnya di negara ini. Baru baru ini, satu makanan berkelas dari Hokkaido, Jepang memulai outletnya disana dengan produknya Cheese tart. BAKE cheese tart ini memang terkenal di kota asalnya di Sapporo dan telah melebar hingga ke kota lainnya.
Dengan berada di Singapore para penggermar Cheese tart ini tidak perlu sampai ke Jepang untuk menikmatinya. 



Melihat antrian yang panjang di Ion Orchad Mall, tepatnya B4-33, 2 Orchard Turn Singapore, Orchard MRT, tentu segera kami melihatnya.. ternyata ini lah BAKE cheese tart yang terkenal itu.. antrian begitu panjang.. demi merasakan kembali kelezatan yang pernah kami makan beberapa waktu lalu di Jepang.. membuat kami ikut mengantri.



BAKE cheese tart ini di kelola oleh Shintaro Naganuma yang awalnya menjual blueberry cheese tart pada umumnya dalam keadaan dingin. Dengan inovasi dan perkembangnya Shintaro dalam suatu event memutuskan membuatnya fresh dan di panggang di outlet sehingga customer mendapatkan sesuatu yang baru dan menarik.
Serta rasa dan kerenyahan dari base cheese tart ini.





Dengan metode pemanggangan dua kali, dan bahan bahan yang berkwalitas tinggi, makanan ini menjadi serbuan di Singapore. Mengunakan 3 jenis cream Cheese dengan paduan khas Hokkaido dan Perancis cream cheese ini menjadikan makanan ini menajdi favourite tidak hanya di Jepang tapi juga di luar Jepang. Di Jepang sendiri terapat di Osaka, Fukuoka dan Hokkaido, sedangkan di luar Jepang anda dapat mendapatkan di Hongkong dan Singapore.. segerakah di Indonesia?





Harga di Singapore adalah $3.50 per tart atau $19.50 untuk 6 tarts dan ini adalah maximum untuk pembelian per orang, mengingat antrian yang terus tak henti hentinya..