Perut Gendut Logo

Kue Rubik Cantik Buatan Cedric Grolet Dari Paris
(fubiz.net)






Perut Gendut - Saat ini, makanan seakan tak lagi adalah hanya sesuatu hal yang dapat ‘menyenangkan’ perut namun telah beralih menjadi sesuatu yang juga harus sedap dipandang mata. Tak heran, banyak produsen makanan yang kini bersaing membuat menu-menu yang tak hanya lezat namun punya visual cantik seperti kue yang satu ini.


Seorang pastry chef jenius, Cedric Grolet dari Paris, belum lama ini berhasil menuai kagum netizen setelah menciptakan susunan kue mungil sebanyak 27 kotak yang terinspirasi bentuk kubus rubik. Kreasi unik ini tentu dapat menarik siapa pun untuk mencicipinya bahkan sejak pertama kali melihatnya.

Kue Rubik Cantik Buatan Cedric Grolet Dari Paris
(ufunk.net)


Melansir Metro, kue rubik ini didesain untuk dimakan 4-6 orang. Untuk itu, Cedric sengaja menaruh berbagai varian rasa seperti cherry, tarragon, aprikot, rosemary, cokelat, kacang dan lainnya agar konsumennya dapat mencicip banyak pilihan rasa dalam satu menu tersebut.


Kue Rubik Cantik Buatan Cedric Grolet Dari Paris
(raids-patisseries.com)


Walau terlihat sangat mirip dengan rubik sungguhan, namun usunan kue mungil ini tidak saling terhubung sehingga tak akan menyulitkan untuk disantap. Tak hanya bagian luarnya yang eye catchy, isian dari masing-masing bongkahan kue tersebut juga dijamin tak akan mengecewakan. Jika kamu ingin mencicipi kue rubik ini, kamu dapat langsung datang ke restoran Le Dali, Paris.


Kue Rubik Cantik Buatan Cedric Grolet Dari Paris
(dinachatzina.blogspot.co.id)


Sementara itu, selain kue rubic, Cedric sebenarnya telah beberapa kali membuat kreasi makanan yang menggabungkan seni dan keahlian memasaknya. Chef pastry berusia 32 tahun ini pernah menciptakan kue bentuk apel, lemon, pir, dan jeruk nipis yang berisi buah aslinya. Ia juga diketahui pernah merangkai kue bunga aster yang terbuat dari kelapa, cokelat dan kulit lemon.











(sumber: gayahidup.dreamers.id)