Perut Gendut Logo

Setiap tahunnya banyak warga negara Indonesia muslim yang bekerja di negara gingseng yakni Korea Selatan. Pastinya bagi mereka seorang muslim sangat membutuhkan makanan yang halal, hal tersebut sudah menjadi wajib hukumnya. Maka dari itu anda harus banyak tau tentang review makanan halal yang ada di negara Korea Selatan agar tidak salah pilih dalam mengkonsumsi makanan walaupun saat berada di negara non muslim. Memang benar makanan halal di negara non muslim cukup begitu langka, namun jika anda banyak mencari informasi dari artikel makanan halal di negara non muslim pastinya akan lebih mudah untuk mendapatkannya.

Jika anda tidak mencari informasi dan hanya berkeliling mencari makanan halal memang sangat kesulitan. Jika anda sudah bekerja atau sedang menempuh pendidikan disana akan cukup mudah dengan bertanya dengan bahasa mereka. Namun jika anda sedang berlibur dan terkendala dengan bahasa akan lebih menyulitkan lagi. Maka dari itu alangkah lebih baiknya anda harus menyimak ulasan terkait beberapa makanan halal yang ada di Korea Selatan. Apa saja ulasan tersebut? 

  • Kebab
kebab

(hyeyalucifer.files.wordpress.com)
Kebab yang juga menjadi makanan favorit di negara gingseng tersebut pastinya akan cukup mudah untuk anda dapatkan. Jika anda sulit mencari makanan halal di Korea maka dari itu Kebab menjadi solusi bagi anda untuk mengenyangkan perut. Anda juga tidak perlu kawatir jika daging yang di gunakan pada Kebab yang ada di Korea ini tetap menggunakan daging kambing atau sapi. Untuk lokasinya memudahkan anda mencarinya yang berada di daerah Islamic Street dengan nama restoran Salam.

  •  Ayam Tandoori
resto tandoori

(lh3.googleusercontent.com)
Bagi kalian yang menyukai daging ayam dan sedang berlibur ke Korea Selatan maka tidak perlu bingung lagi. Pasalnya di sana sudah terdapat restoran dengan memiliki menu ayam goreng dan sudah terjamin halal. Ayam Tandoori salah satu makanan halal di negara non muslim yakni Korea Selatan yang dekat dengan Masjid pusat di Seoul dengan nama Wazwan.

  • Naan
naan

(restaurantsofkorea.files.wordpress.com)
Naan juga termasuk dalam makanan halal yang ada di Korea Selatan, Naan merupakan makanan yang berasal dari roti di panggang di dalam oven. Harus anda ketahui Naan ini juga sangat cocok untuk di gabungkan dengan menu Ayam Tandoori, pasalnya Naan ini akan menjadi pengganti nasi.

  • Biryani
biryani

(http://www.supermeal.pk)
India yang sangat banyak makanan halalnya juga berhasil menembus pasar di Korea Selatan, pasalnya banyak makanan halal di Korea Selatan yang berasal dari India. Salah satunya yakni Biryani yang merupakan nasi khas India dan di olah bersama dengan bumbu khas India serta disajikan bersama dengan ayam.

Dengan banyaknya jenis makanan halal di negara Korea Selatan ini memang karena pemerintah Korea sangat antusias bagi mereka para pelancong. Terutama bagi mereka seorang muslim dan ingin mencari makanan halal, dengan adanya artikel makanan halal ini akan lebih membantu anda.